English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

01 Oktober 2009

Jadi Camat (Cadangan Mati), Guberti Tetap Bertahan


Siapa yang tidak kecewa jika tidak pernah dimainkan dalam suatu pertandingan? Jawabannya adalah Stefano Guberti pemain AS Roma.

Guberti berlabuh di Kota Abadi dengan status bebas transfer pada musim panas lalu, tetapi mimpinya indahnya sontak berubah menjadi buruk saat Luciano Spalletti pergi dan digantikan Claudio Ranieri.

Kedatangan mantan bos Juventus itu membuat kesempatannya bermain berkurang, tetapi sang agen mengatakan pemain gelandang itu tidak akan menyerah begitu saja.

"Stefano akan melalui masa sulit ini dengan berlatih keras sehingga saat Ranieri membutuhkan pemain sayap murni, dia dalam kondisi siap beraksi." jelas Claudio De Nicola pada Calciomercato.it.

"Dia jarang dimainkan karena alasan taktik, bukan teknis. Hal itu dikatakan sendiri oleh Ranieri pada Guberti."

Mantan pelatih Bari Antonio Conte yang kini melatih Atalanta dilaporkan akan mencoba meminjam pemain berusia 24 tahun itu di bursa transfer musim dingin kelak."

"Kami memiliki hubungan baik dengan Conte," jelas De Nicola.

"Tetapi Stefano telah jatuh cinta kepada Roma, tim yang diincarnya selama empat tahun ini. Sepanjang Roma menyatakan tidak akan menjualnya, pemain itu akan terus berjuang."

>Goal.com<

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis