English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

30 September 2009

Tiribocchi Siap Bobol Gawang Milan


Penyerang Atalanta Simone Tiribocchi berharap menambah pundi-pundi golnya ke gawang AC Milan saat keduanya bertemu di stadion Azzurri D'Italia.

Pekan lalu Tiribocchi mencetak gol perdana di Serie A Italia saat Atalanta bermain imbang 1-1 dengan Chievo Verona dan dia berharap mampu mengulang hal yang sama ke gawang Rossoneri meski hal itu diakuinya tidaklah mudah.

"Saya gembira bisa mencetak gol pertama, meski hasil akhir sedikit mengecewakan karena kami berpeluang memenangkan pertandingan," katanya kepada atalantanews.com.

"Mengulang prestasi memang sulit, tetapi saya ingin melakukannya. Siapapun nanti yang mencetak gol saya tetap gembira karena sangat penting bagi kami untuk meraih kemenangan dan melanjutkan langkah positif."

"Saya pernah menjaringkan gol kemenangan bagi Chievo ke gawang Milan. Saat itu saya baru saja pulih dari cedera panjang."

Atalanta baru mengumpulkan dua poin dari enam penampilan dan mereka berharap mampu bangkit dari dasar klasemen.

Source : Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis