English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 September 2009

Zac vs Mou


Perang kata-kata yang melibatkan Jose Mourinho lagi-lagi terjadi, dan saat ini korban adalah pendahulunya di bangku cadangan Inter, Alberto Zaccheroni.

Mantan pelatih Inter dan Milan itu mengkritik penampilan Nerazzurri saat bermain imbang melawan Barcelona dan Mourinho menjawab dirinya tidak akan menerima pelajaran dari seseorang yang membawa timnya kalah 5-1 dari Arsenal di Giuseppe Meazza.

Secara mengejutkan Zaccheroni melalui Corriere dello Sport, membalas ucapan juru taktik asal Portugal tersebut.

"Saya hanya memberikan opini pertandingan Inter-Barcelona karena ditanya, dan bukan laga Inter-Arsenal." ungkapnya. "Saya tidak pernah mengritik cara kerja sesama pelatih. Tetapi mulai sekarang saya akan selalu mengatakan Inter bermain hebat sehingga karir saya tidak terancam kritikan hanya karena satu pertandingan saja."

"Memperhatikan perilakunya saat ini, sebetulnya Mourinho bisa tinggal nyaman di Italia 80 tahun lalu. Saya tidak mengerti mengapa dia bereaksi begitu negatif dan tidak pada tempatnya terhadap sebuah opini ringan."

Apakah perang kata-kata ini akan berakhir disini? atau ada jawaban lain dari The Special One? kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Source : Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis