English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 September 2009

il Samp Hebat



Hebat!!..itulah kata yang pantas diberikan pada il samp, mereka berhasil meraih poin 12 alias sempurna, setelah dalam empat pertandingan pembuka di kompetisi Serie A Liga Italy mereka meraih hasil sempurna dan Kini mereka berbagi tempat dengan Juventus yang juga meraih hasil serupa.

"Kami telah mengawali musim dengan baik, dan hasil ini memberikan kredibilitas terhadap apa yang sedang kami lakukan," ujar Del Neri setelah Il Samp mengalahkan Siena 4-1.

Sejak 1982, Sampdoria tidak pernah meraih kemenangan beruntun di tiga laga pembuka musim. Kini mereka mencatatkan rekor baru.

"Kami adalah outsiders di papan atas. Kini, apa tujuan kami? Tak terbatas," lanjut Del Neri.

Sampdoria, masih menurut Del Neri, bisa meraih hasil dan mencapai target apa pun. Yang terpenting, lanjutnya, Sampdoria memainkan sepakbol dengan baik.

Musim lalu Sampdoria gagal lolos kualifikasi Liga Europa, dan gagal meraih Coppa Italia karena dikalahkan Lazio di final lewat adu penalti.

"Apakah kami menargetkan Liga Champions? Yang terpenting adalah tetap di papan atas, dan kami memiliki pemain hebat yang bisa melakukannya, yaitu Antonio Cassano," ujar Del Neri.

Source : Goal.com

Go!!! Sampdoria

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis