English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12 September 2009

Totti Menolak Comeback ke Azzuri


Merupakan suatu kebanggaan bagi seorang pesepakbola apabila dia dipanggil membela bangsa dan tanah airnya dalam even internasional, namun beda dengan Francesco Totti, dia sudah tidak berhasrat untuk kembali merumput bersama tim nasional Italy. Totti tentu punya alasan, salah satu yang pasti adalah dia sudah lama membela Azzuri, dan sepertinya tak ada lagi hasrat yang menggebu pada dirinya untuk mengenakan seragam Azzuri lagi. Pemain bintang milik AS Roma ini menyebut hari-harinya bersama tim nasional Italia sudah lewat.

"Saya tak mau lagi bergabung," ujarnya saat ditanya kemungkinannya untuk kembali memperkuat timnas Italia.

Walau tidak ingin lagi membela Italia, Totti merasa sangat senang dengan kemenangan 2-0 yang didapat skuad asuhan Marcello Lippi ketika melawan Bulgaria, Rabu lalu. Kemenangan tersebut kini hampir memastikan Italia untuk melangkah ke Afrika Selatan -- tempat penyelenggaraan Piala Dunia 2010.

"Saya bahagia dengan tim nasional karena faktanya mereka akan bisa ke Piala Dunia. Tim memang pantas mendapatkannya, begitu juga dengan pelatih [Marcello] Lippi," katanya dalam wawancara kepada Sky Tg 24.

"[Kemenangan yang baru didapat tersebut] menjadi demontrasi lain bahwa kita kini sedang membicarakan menjadi juara dunia."

Sementara itu pemain berusia 32 tahun ini dilaporkan tengah mempersiapkan diri untuk menekan kontrak baru dengan Roma. Rumor yang berhembus, pihak Giallorossi akan membayarnya €5 juta per musim.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis