English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12 September 2009

Gojko Kacar Sasaran Milan Berikutnya


AC Milan belum selesai dalam berbenah, meskipun bursa transfer telah ditutup. Mereka berusaha menambah kekuatan mereka dan memantau beberapa pemain yang dapat mereka datangkan pada bursa transfer kedua pada Januari nanti.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Milan melalui salah satu Direktur mereka yaitu Ariedo Braida selalu setia mengamati seorang pemain Herta Berlin, Kacar.

Pemain yang berasal dari Serbia ini ikut dimainkan dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2010 melawan Prancis pada tengah pekan ini.

Menurut Braida, Kacar merupakan pemain yang cukup menonjol, tanguh dan punya visi permainan yang bagus.

Kacar termasuk salah satu pemain top selama di negaranya. Ia termasuk pemain utama di Hertha dan termasuk dalam tim Jerman U-21 yang menjadi runner-up dalam Piala Eropa U-21 pada 2007.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis