English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12 September 2009

Capello Ingin Bertemu Azzuri di Final


Menjuarai ajang bergengsi sekelas Piala Dunia tentu sangat membanggakan, itulah yang dialami oleh setiap official dan pemain Azzuri, Italia. hal itu juga yang membuat setiap tim ingin mengalahkan mereka. salah satunya adalah Inggris yang dilatih oleh orang Italy, Fabio Capello.

Inggris dipastikan hadir di Afrika Selatan musim panas mendatang setelah menuntaskan dendam terhadap Kroasia 5-1 di stadion bersejarah mereka, Wembley. Kemenangan tersebut menjadikan The Three Lions meraih delapan kemenangan dari delapan laga di babak kualifikasi.

Hasil tersebut tentu saja membuat rasa percaya diri pasukan Fabio Capello meraih sukses di Piala Dunia 2010 semakin meningkat.

"Saya selalu mengatakan Inggris adalah pasukan hebat yang kehilangan keyakinan setelah gagal beraksi di Euro 2008," kata Capello pada La Gazzetta dello Sport.

"Sekarang, kepercayaan diri itu telah kembali dan kami mampu bersaing dengan tim terbaik dunia manapun. Dan menang..."

"Sebut saja. Brasil, Argentina, Spanyol, Jerman dan tentu saja Italia. Jangan lupakan tim dari Afrika seperti Pantai Gading dan ingat, Piala Dunia untuk pertamakalinya diselenggarakan di Afrika."

Sementara itu, juara Dunia Italia hanya membutuhkan satu angka saat bertanding melawan Republik Irlandia untuk memastikan tempat mereka di Piala Dunia aman. Apakah Italy akan bertemu dengan Inggris?, "Kenapa tidak? Saya berharap demikian, tetapi harus partai puncak," kata Capello setengah bercanda.

Tetapi apakah 'Don Fabio' akan menyanyikan lagi kebangsaan Italia, 'Fratelli d'Italia', sebelum pertandingan?

"Kegembiraan ganda bagi saya, lagu kebangsaan Inggris dan Italia dalam waktu bersamaan. Saya akan mendengarkan, namun saat itu saya adalah seorang Inggris," kata Capello mengakhiri.

Source: Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis