English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

17 September 2009

Top Ten Facts (8-15 September 2009)


Solo Run Adebayor

Penyerang Manchester City Emmanuel Adebayor berlari sejauh 90 meter hanya untuk merayakan golnya ke gawang Arsenal dihadapan pendukung The Gunners.
Kelakuan Adebayor ini sontak mendapat sambutan negatif dan menimbulkan sedikit kekacauan di tribun suporter Arsenal serta mengakibatkan seorang petugas lapangan jatuh pingsan.

Komisi disiplin Liga Primer Inggris berencana akan menjatuhkan hukuman bagi striker Togo tersebut.
Real Madrid Tampil Tanpa Logo Sponsor Utama

Ada hal yang tak lazim terjadi pada jersey Los Merengues saat mereka bertanding melawan FC Zurich. Ya, mereka beraksi di tengah lapangan tanpa logo sponsor utama bwin.com.

Laman resmi Real Madrid menjelaskan hal itu disebabkan oleh hukum Swis yang hanya mengijinkan iklan situs judi dipasang jika perusahaan tersebut dimiliki oleh negara.

Tiket Ekuador vs. Uruguay Ludes

Pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2010 antara Ekuador melawan Uruguay di Quito masih akan berlangsung tiga pekan lagi, tetapi tiket laga tersebut dilaporkan sudah ludes terjual.

El Universo mengklaim sempat terjadi kerusuhan di luar stadion saat penggemar berebut mendapatkan tiket. Ekuador dipastikan akan didukung oleh 45.000 pendukung mereka saat tampil di laga yang menentukan tersebut.

Super Pippo Samai Rekor Muller

Dua gol Filippo Inzaghi ke gawang Marseille menjadikan penyerang veteran AC Milan itu menyamai rekor gol Gerd Muller di pentas Eropa sebanyak 70 gol.

Super Pippo berkesempatan melampaui torehan Muller saat AC Milan menjamu FC Zurich di San Siro di laga Liga Champions selanjutnya.

Hukuman Eduardo Dianulir UEFA

Eduardo dipastikan tampil di laga Liga Champions Arsenal menghadapi Standard Liege dan Olympiakos setelah banding The Gunners terhadap larangan dua kali bermain yang dijatuhkan UEFA terhadap penyerang asal Kroasia itu dikabulkan.

Eduardo sebelumnya tertangkap kamera melakukan aksi diving saat membela Arsenal di laga play-off Liga Champions menghadapi raksasa Skotlandia Glasgow Celtic.

Kontrak Puyol Masih Mengambang

Saga perpanjangan kontrak Carles Puyol terus bergulir. kapten Barcelona itu menyatakan perpanjangan kontrak dengan The Blaugrana bukan menjadi prioritas utamanya dan mengisyaratkan masih terbuka peluang untuk meninggalkan Camp Nou.

Puyol dilaporkan baru mau meneken kontrak yang disodorkan El Barca jika klub mampu menjamin satu tempat baginya di tim utama.

AIC Dukung Goran Pandev

Asosiasi pemain sepak bola Italia (AIC) mendukung upaya Goran Pandev yang ingin kembali masuk dalam skuad Lazio.

Pandev hingga saat ini masih 'diasingkan' bahkan dicap pembangkang oleh presiden Claudio Lotito setelah menyatakan ingin meninggalkan klub di bursa transfer musim panas lalu.

Real Madrid Klub Terbaik Abad Ini

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Federasi Internasional Sejarah Sepakbola dan Statistik (IFFHS) menyatakan Los Blancos sebagai klub terbaik pada abad 20.

Prestasi yang ditorehkan El Real mampu mengalahkan tim elit Eropa lainnya seperti Juventus, Barcelona, AC Milan dan Bayern Munich yang menghuni lima besar.

Hal yang mengejutkan dari penelitian ini adalah klub seperti Sporting Lisbon dan Anderlecht ternyata masuk dalam peringkat sepuluh besar mengalahkan Arsenal bahkan Manchester United.

Klub Inggris Mendominasi Hadiah Eropa

Dalam enam musim kebelakang, klub Liga Primer Inggris ternyata meraih jumlah uang empat kali lebih banyak dari tim La Liga Spanyol di pentas Liga Champions.

Sebuah konsultan olahraga StageUp, mengklaim tim Liga Primer rata-rata menambah uang ke rekening mereka sebesar €160 juta.

Chelsea menjadi klub terbesar penerima hadiah uang dengan raihan €180 juta dari total €3 milyar yang diberikan UEFA sejak tahun 2003.

Manchester United berada diperingkat kedua dengan €171 juta dan raksasa Ligue 1 Prancis Olympique Lyonnais berada di tempat keempat setelah Arsenal.

Liverpool Gaet Sponsor Besar

Penguasa dataran Inggris di era tahun 80an Liverpool mengumumkan telah mencapai kesepakatan sponsorship dengan Standar Chartered selama empat tahun.

Kesepakatan ini diklaim sebagai yang terbesar dalam sejarah klub Liverpool, The Reds bahkan mengklaim hal ini bisa membangkitkan rencana pembangunan stadion baru.

Media Inggris mengklaim perjanjian tersebut bernilai 20 juta poundsterling per tahun.

Source : Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis