English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

17 September 2009

Moggi : Mourinho tak Termasuk Pelatih Hebat


Kembali Mourunho mengalami kritikan pedas, sekarang kritik itu berasal dari mantan direktur teknis Juventus, Luciano Moggi. Jose Mourinho termasuk salah satu pelatih fenomenal di era sepakbola terbuka sekarang ini. Pria asal Portugal itu mengukir prestasi bagus di tiga kompetisi berbeda, hanya dalam tujuh tahun.
Total tropi yang sukses disumbangkan Mourinho untuk tim yang dibesutnya adalah 14 tropi, termasuk satu gelar Liga Champions untuk FC Porto di musim 2003/04. Belum lagi segudang penghargaan personal yang diraihnya.

Karena prestasi itulah Mourinho mengklaim dirinya sebagai 'The Special One', saat pertama menjejakkan kaki di Chelsea. Namun bagi Luciano Moggi, Mourinho tak cukup spesial.

"Dia lebih pantas jadi humas ketimbang menangani tim," tandas mantan direktur teknis Juventus itu kepada Radio Radio.

"Dia orang yang baik yang selalu mengatakan hal yang bagus-bagus untuk membela timnya," paparnya lagi.

Moggi juga menilai Mourinho bukan salah satu pelatih bagus dan berbakat.

"Pemain paling berbakat sudah pergi. Saya masih berpikir pelatih timnas Italia Marcello Lippi adalah yang terbaik, lalu arsitek timnas Inggris Fabio Capello dan pelatih Chelsea Carlo Ancelotti.

Sementara untuk yang masih muda, Moggi menunjuk pelatih Genoa Gian Piero Gasperini sebagai salah satu pelatih berbakat.

"Saya sangat tahu dia, dia sempat menangani tim junior Juventus. Dia tak takut dengan siapa pun lawannya dan bisa mengarahkan ke sebuah pertandingan bagus," paparnya.

so, apakah 14 gelar dalam tujuh tahun itu masih kurang?

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis