English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

18 September 2009

Sriwijaya Tolak Tanding, Community Shield Terancam Batal


Setelah Persipura Jayapura keberatan dengan penyelenggaraan Community Shield pada 7 Oktober di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, kini giliran Sriwijaya FC. Manajemen Sriwijaya FC menolak tampil di Community Shield bila tujuh pemainnya yang dipanggil mengikuti pelatnas tim nasional senior dan U-23 tidak boleh dimainkan.

Hendri Zainuddin, manajer Sriwijaya FC, mengatakan, pihaknya tetap ingin serius mengikuti laga pemanasan menjelang bergulirnya Superliga Indonesia 2009/10 tersebut. Apalagi lawan yang akan dihadapi adalah Persipura, yang menyandang status kampiun Superliga musim lalu.

Enam pemain yang masuk ke pelatnas timnas senior adalah Ponaryo Astaman, Arief Soeyono, Charis Yulianto, Isnan Ali, M Nasuha, dan kiper Ferry Rotinsulu, serta Tony Sucipto yang bergabung ke timnas U-23.

“Meskipun ini partai Community Shield, kami tidak dapat memandangnya sebelah mata karena tim yang dihadapi adalah Persipura. Ada tujuh pemain ini saja, belum tentu kami bisa menang, apalagi jika tidak diperkuat mereka,” ujar Hendri.

“Khusus Tony, kami dapat mengizinkan karena dia memperkuat tim SEA Games yang akan berlatih di Palembang. Tapi, enam pemain lagi, dirasa sangat memungkinkan memperkuat tim karena mereka berlatih di Jakarta dan pertandingan Community Shield juga di Jakarta.”

Source : Goal.com

wah...bagaimana nasib liga terbaik dinegeri kita ini kalau setiap saat ada saja halangan. pekerjaan rumah buat PSSI nich.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



2 komentar:

jopi on 18 September 2009 pukul 11.42 mengatakan...

wah bahasanya keren amat comunity shield....Maksudnya CS indonesia?

E. Stanley Lusikooy on 18 September 2009 pukul 19.44 mengatakan...

Yup bro, itu yang dikatakan oleh BLI, mungkin lebih tepatnya, Piala Super Indonesia.

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis