English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

18 September 2009

Ranieri : Roma Pantas Kalah


Pelatih mana ingin tim yang dilatihnya mengalami kekalahan? hal ini berbanding terbalik dengan pelatih AS Roma, Claudio Ranieri. Ranieri menganggap bahwa Roma pantas kalah melawan tuan rumah FC Basel.

AS Roma gagal mengulang kesuksesan mereka sebelumnya. Di ajang Liga Europa, AS Roma kalah 2-0 dari tuan rumah FC Basel.

"Kekalahan yang buruk. Kami coba bermain, tapi di waktu yang sama kami harus bermain lebih praktis dan efisien, karena kami terlalu banyak memainkan bola yang tak jelas hendak di bawa ke mana," kata Ranieri dikutip Football Italia.

"Pastinya ada masalah yang harus dituntaskan. Para pemain harus belajar bereaksi cepat dan fokus penuh selama 90 menit."

Philippe Mexes mengaku ikut bersimpati dengan hasil buruk timnya itu. Karena itu, ia meminta bantuan dari semua pihak, terutama fans AS Roma, untuk ikut membantu tim keluar dari krisis.

"Kami tak bisa mengerti apa yang menyebabkan semua ini' Selalu ada rasa takut, tapi kami ingin melakukan yang pelatih perintahkan. Kamu bisa lihat ada sesuatu yang hilang di sini, tapi kami harus tetap bangkit," kata Mexes.

"Pelatih [Cluadio Ranieri] percaya kami. Ia punya beberapa prinsip dan kami harus mengikuti maunya. Malam ini, kami tak mengikuti perintahnya. Kami kecolongan, kalah dan kami tak bisa menghentikan kepala kami jatuh tertunduk."

"Dengan situasi semacam ini, kami butuh bantuan fans kami. Tentu saja kami membuat kesalahan malam ini, tapi kami butuh keyakinan mereka untuk kami," simpul Mexes.

Sepertinya, sekaranglah saatnya bagi Roma untuk berbenah.

Source : Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis