English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

18 September 2009

Belum diMulai, Jadwal LSI Sudah diUndur


Liga mengaku terus berupaya menyempurnakan draf jadwal kompetisi Superliga edisi kedua musim depan yang dirilis beberapa waktu lalu. Hal itu terkait dengan keberatan beberapa klub kontestan kompetisi kasta tertinggi di tanah air tersebut.

Seperti diketahui, selain Persipura Jayapura yang sudah mengajukan keberatannya secara resmi, ada beberapa klub yang melakukan hal serupa, meski hanya sebatas menyampaikan keberatan secara lisan melalui telepon.

Mereka adalah Persiwa Wamena, Persitara Jakarta Utara, Pelita Jaya, Arema Malang, dan Persebaya Surabaya. Tim-tim tersebut mengaku dirugikan dengan jadwal yang dirilis Liga, sehingga meminta adanya perubahan sesuai dengan keinginan mereka.

"Finalisasi jadwal Superliga memang masih terus kami lakukan. Dan beberapa laga terpaksa jadwalnya kami ubah karena berkaitan dengan kepentingan siaran langsung televisi," ujar Joko Driyono, direktur kompetisi Liga.

Ditambahkannya, hingga sejauh ini pihaknya terus berupaya menyesuaikan kewajiban TV partner menyiarkan minimal 150 pertandingan. Karena itu, beberapa laga terutama di putaran kedua terpaksa mengalami pergeseran jadwal.

Masih kata Joko, perubahan ini pun diakibatkan adanya rencana untuk menggelar laga perang bintang usai paruh musim. Selain itu imbuhnya, jadwal kompetisi harus mempertimbangkan agenda AFC (Federasi Sepakbola Asia).

"Terutama laga terakhir timnas di babak penyisihan grup B Pra-Piala Asia 2011 melawan Australia, yang hingga saat ini belum dirilis," tandas Joko.

Source : Goal.com

bagaimana Liga Indonesia mau maju, kalau jadwal saja tidak ada yang "on time", sebagai badan pengatur kompetisi seharusnya punya kredibilitas donk, masa mau diatur terus. sorry BLI...

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



2 komentar:

Golspektakuler on 18 September 2009 07.19 mengatakan...

Itu bukti bahwa kinerja BLI belum profesional bro. Waduh, ikut prihatin juga ya saya. Salam.

E. Stanley Lusikooy on 18 September 2009 19.50 mengatakan...

100 untuk sobat Golspektakuler. hehehehehe

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis