English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

05 September 2009

Santon: Masa Depan Azzuri


          Davide Santon tidak merasa kecewa karena telah kehilangan tempat pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia melawan Georgia, " Macello Lippi mengatakan kepada saya bahwa masa depan Azzuri adalah milik saya".
          Marco Marchionni sudah sejak September 2006 tidak tampil membela Azzuri, tapi hanya melalui dua pertandingan awal di Serie A musim ini bersama Fiorentina, dia langsung masuk dalam starting eleven.
          Sementara itu, untuk posisi di bagian penyerang, Vicenzo Iaquinta akan menemani Giuseppe Rossi, dan meninggalkan Alberto Gilardino di bangku cadangan.
Untuk posisi pemain belakang, Dominico Criscito dan Fabio Grosso saling bersaing untuk mendapatkan satu tempat sebagai bek kiri, menemani Fabio Cannavaro, Giorgio Chiellini dan Gianluca Zambrotta.
          Minggu ini, Santon menjadi pusat perhatian setelah Fabio Cannavaro menyarankan dia untuk meniggalkan Inter dan mencari tim yang dapat menjamin dia bermain dalam tim utama atau kehilangan tempat di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.
"Lippi menjamin bahwa saya masih mempunyai masa depan" sebut pemain yang masih berusia 18 tahun itu." Faktanya, dia (Lippi) mengatakan kepada saya, bahwa masa depan Azzuri adalah milik saya".
          Santon menembus squad senior hanya dalam waktu enam bulan setelah debutnya di Serie A bersama Inter.
          "Untuk masuk membela tim nasional, anda tidak perlu main dalam setiap pertandingan yang dimainkan klub, tentu saja anda memerlukan tempat dan yang termuda dari setiap anda, itu yang terpenting " kata Lippi.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis