English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

05 September 2009

Canna Vs Mouri : Lippi Marah Besar


Pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia di Afrika Selatan, Italy akan berhadapan dengan Georgia di Tbilisi. Namun, yang menjadi headlines pada surat kabar setempat bukanlah tentang persiapan pasukan Italy vs Georgia melainkan tentang pertengkaran antara F. Cannavaro dan J. Maurinho.
"Tidak ada yang perduli tentang pertandingan ini" teriak Lippi pada konfrensi pers-nya kemarin siang.
"Kalian telah membicarakan semuanya kecuali Georgia-Italy. Saya tidak menyukai sikap ini. tidak ada pembicaraan mengenai bagaimana kami akan bermain untuk menang, tidak ada yang perduli"
"Georgia mungkin bukan Brazil, tapi memenangkan pertandingan ini sangat penting untuk kami dalam memasuki tahun 2010 dan kami akan membuat perubahan besar untuk mencapai tujuan kami. Malahan di Italy kami hanya membicarakan tentang pertunjukan besar-menghentikan Pembicaraan"
Tim Azzuri kini telah berada di ibu kota Georgia, dan sepertinya akan menggunakan formasi 4-4-2, Mauro Camoranesi di geser ke kiri dalam rangka memberi tuang bagi pemain baru, Marco Marcionni. Yang menjadi alasan pertengkaran Canna vs Mouri, Davide Santon, merupakan pilihan tepat meskipun dalam musim ini belum pernah diturunkan dalam starting eleven Inter, itulah kenapa Cannavaro menganjurkan kepada Santon untuk tinggalkan Inter, agar Santon mendapat tempat dalam Gli Azzuri untuk mengikuti Piala Dunia Arika Selatan 2010.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis