English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

06 September 2009

Legrottaglie Membalas Mourinho


Nicola Legrottaglie membalas pernyataan Jose Maurinho yang menyarankan dia untuk keluar dari Juventus. "saya menghormati pendapat dari Maurinho, tapi saya bahagia berada di Turin." balas Legrottaglie "berada di Juventus merupakan sebuah kenikmatan, meskipun saya jarang bermain" lanjutnya.
"Anda tidak harus tampil di setiap pertandingan agar dapat dipertimbangkan untuk tugas di Piala Dunia, 20 pertandingan sudah cukup untuk bersaing"
Pada pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2010 di Afsel ini, kemungkinan Legrottaglie tidak masuk dalam starting eleven sama seperti di Juventus, dia kalah bersaing dari Cannavaro yang baru tiba dari Real madrid dan bek muda, Chiellini.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis