English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

18 September 2009

Disebut Sebagai Legenda, Inzaghi Tersanjung


Tua-tua keladi, semakin tua semakin jadi itulah Penampilan pemain veteran AC Milan Pippo Inzaghi yang brilian di pertengahan pekan saat membawa Rossoneri meraih kemenangan tandang 2-1 di Marseille di pentas Liga Champions telah memberinya banyak pujian.

Inzaghi tak hanya sekedar menyamai rekor gol Eropa yang dimiliki Gerd Muller dengan koleksi total 70 gol saja. Namun juga dirinya merasa sangat tersanjung disebut sebagai seorang legenda layaknya Paolo Maldini oleh wakil prsiden AC milan Adriano Galliani.

"Tentang rekor gol saya? Ini menjadi tonggak penting dalam sejarah dari kompetisi prestius dengan sebuah kepuasan besar buat saya karena begitu banyak pemain hjebat yang telah bermain untuk klub ini, termasuk [George] Weah, [Marco] van Basten dan [Andriy] Shevchenko," katanya.

"Tetapi yang lebih membuat saya tersanjugn adalah kata-kata dari Galliani ketika dia menyebut saya sebagai seorang legenda layaknya [Paolo] Maldini."

Lebih lanjut Inzaghi berharap Milan masih bisa terus melanjutkan penampilan baiknya di Liga Champions.

"Maklum Liga Champions merupakan sebuah kompetisi yang spesial. Tentu saja kami harus memenangkan pertandingan pertama, lalu yang kedua karena kemudian kita akan menghadapi Real Madrid dua kali. Yang pasti sejauh ini tak ada satupun yang dapat menjaminnya," katanya kepada Sky.

"Jika kami ingin meraih level layaknya Barcelona dan Chelsea maka kami harus bisa melanjutkan kontinuitas pertandingan kami dengan baik," sambungnya.

Lanjutkan Pippo!

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis