English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

22 September 2009

Mourinho dan AS Roma Mendapat Hukuman



Bukan Mourinho kalau tidak ada berita dari dirinya. berita dari dirinya selalu ter "up date". hehehe... ini Beritanya :

Pihak Liga Italia menjatuhkan hukuman larangan satu pertandingan dan denda sebesar €15,000 kepada pelatih Inter Milan Jose Mourinho. Mourinho dinyatakan bersalah atas aksi protes yang dilakukannya secara berlebihan ketika Inter meraih kemenangan 2-1 atas Cagliari.

Keputusan ini diambil setelah hakim olahraga Gianpaolo Tosel menganalisa laporan panpel laga Cagliari-Inter. Mourinho saat itu protes keras keputusan wasit yang tidak memberikan kartu kuning kedua kepada Davide Astori.

Pihak Liga Italia menilai, protes yang telah dilakukan Mourinho itu sudah terlalu berlebihan. Dengan dijatuhkannya hukuman ini berarti Mourinho hanya bisa duduk di bangku penonton saja ketika Nerazzurri menghadapi Napoli pada laga Rabu mendatang.

Selain itu, Liga Italia menjatuhkan juga hukuman denda kepada AS Roma. Hukuman ini diberikan akibat ulah fans yang telah melemparkan 18 kembang api di Stadio Olimpico ketika Giallorossi berhadapan dengan Fiorentina.

Source : Goal.com

Pelajaran yang berharga buat pelatih lainnya

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis