English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

22 September 2009

Duet Penyerang PSM Akan diisi Oleh Carrasco dan O. Moreno


Sejenak kita tinggalkan Kompetisi Serie A Liga italy dan menuju ke negara kita sendiri, atau lebih tepanya, Indonesia Super League. kali ini berita mengenai tranfer pemain.

Jika musim lalu Aldo Baretto dan Julio Lopez mengisi lini depan PSM Makassar, musim ini komposisi striker tim 'Juku Eja' akan sepenuhnya berbeda.

Adalah Cristian Carrasco dan Osvaldo Moreno yang akan didaulat sebagai bomber utama tim kebanggan publik Sulawesi Selatan ini.

Meski belum pasti, pelatih Hanafing menegaskan jika dua bomber ini adalah termasuk salah satu yang dua bomber bagus, padu dan layak untuk PSM.

"Osvaldo dan Carrasco terlihat padu dalam bekerja sama," ujarnya sesaat setelah sesi latihan beberapa waktu lalu.

"Mereka saling mengisi dan saling membuka kesempatan untuk membuat gol," papar Hanafing lagi.

Sementara itu, Cristian Carrasco tampaknya harus mengerem keinginan untuk menyantap semua makanan khas Lebaran yang ada di Makassar. Pasalnya, striker PSM Makassar itu diminta untuk menurunkan berat badannya.

Mantan bomber Persebaya Surabaya dan Persipura Jayapura berjuluk The Spiderman itu memang sedikit terlihat overweight, alias kegemukan. Kondisi badannya terlihat gempal dinilai akan mempengaruhi kecepatannya dalam berlari.

Pelatih PSM, Hanafing, pun memintanya untuk menurunkan berat badannya, sekitar lima kilogram. (wew, banyak amat)

"Berat Carrasco baru turun satu kilogram. Saya minta dia turun lima kilo. Berat badan ideal Carrasco 70 kilogram, sementara saat ini masih 74," tandas Hanafing.

Source : Goal.com

Gimana PSM mania?

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



2 komentar:

jopi on 22 September 2009 pukul 14.49 mengatakan...

yup saya setuju jika carasco menjadi target man atau pemain kuncinya.karena dia punya skill yang lumayan bagus untuk sekelas liga indonesia

Info Liga Italy dan ISL on 22 September 2009 pukul 18.17 mengatakan...

dukung terus bro

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis