English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

22 September 2009

Antrian Jovetic



Satu lagi pemain muda berbakat menjadi buruan tim-tim besar di Eropa, dia adalah Stevan Jovetic.

Karir penyerang asal Montenegro ini mulai mencuat sejak menggantikan Adrian Mutu yang mengalami cedera untuk berduet dengan Alberto Gilardino di lini depan La Viola.

Jovetic pun langsung diminati beberapa klub besar Eropa. Olympique Lyonnais, Chelsea, Milan dan Munchen, termasuk klub yang dikabarkan berminat pada pemain berusia 19 tahun tersebut.

Pelatih Real Madrid Manuel Pellegrini bahkan tak ketinggalan ikut memuji, meski klubnya tidak diberitakan ingin menggaet Jovetic.

Menurut Tuttomercatoweb, MU ternyata juga ikut mengincar dan sedang memantau perkembangan Jovetic yang masih terikat kontrak dengan Fiorentina sampai Juni 2013.

Manchester United (MU) dilaporkan berada di posisi terdepan dalam persaingan mendapatkan Stevan Jovetic, bintang baru Fiorentina.

Laporan di Italia mengatakan MU bersaing dengan Bayern Munich dan Chelsea untuk mendapatkan Jo-Jo -- panggilan Jovetic. Sedangkan Milan diam-diam telah menghubungi Pantaleo Corvinho, direktur olahraga Fiorentina, untuk membicarakan kemungkinan memboyong pemain itu ke San Siro.

Jovetic masih berusia 19 tahun. Ia adalah salah satu bakat paling bersinar di Eropa. Manuel Pellegrini, pelatih Real Madrid, sempat menyebutnya sebagai pemain yang akan menjadi daya tarik di Liga Champions musim ini.

Sir Alex Ferguson, pelatih MU, dikabarkan telah mengamati Jovetic sejak masih bermain bersama Partizan Belgrade. Fergie tidak langsung mengambilnya, yang membuat Pantaleo Corvinho mengambil kesempatan pertama memboyong Jovetic ke Florence dengan harga £6 juta.

Sejumlah pemandu bakar dikabarkan hadir di antara penonton di Stadio Olimpico Roma, ketika Fiorentina dikalahkan AS Roma 3-1. Sedangkan Fergie menyaksikan pertandingan itu lewat televisi, dan melihat Jovetic sangat cocok dengan sistem 4-4-2.

Jovetic kini terikat kontrak sampa 2013 dengan Fiorentina, dan La Viola tidak memperlihatkan tanda-tanda akan menjualnya.

Sejak tampil mengesankan di play-off Liga Champions, harga Jovetic meningkat lebih dua kali lipat dan diperkirakan mencapai £16 juta.

Source : Goal.com

Go!! Siapa cepat, dia dapat...kayak barang obralan aja..hehehe

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis