English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

27 September 2009

Milan Pagari Pato Dengan Kotrak Baru



Pato merupakan pemain muda berbakat yang dimiliki oleh Rossoneri hal itu membuatnya acap kali dikaitkan dengan klub raksasa Liga Primer, Chelsea. AC Milan pun memagari Pato dengan kontrak baru berisi gaji tinggi sampai 2014 mendatang.

Belakangan ini spekulasi kepindahan Pato ke Stamford Bridge kian mengencang, terpicu karena kepindahan Carlo Ancelotti yang sebelumnya menangani si pemain Brasil di Rossoneri.

Milan memang berulangkali sudah menampik ketertarikan Chelsea atau klub-klub lain terhadap Pato. Namun, rumor terus berkembang dan ini mungkin berimplikasi kepada penampilannya yang sejauh ini dinilai di bawah standar.

Demi bisa menjaga pemain yang baru genap berusia 20 tahun pada 2 September lalu itu, sekaligus memberi ketenangan buat pemain bersangkutan agar dapat lebih fokus ke permainan, Milan pun menyodorkan kontrak baru yang sudah disambut positif.

"Saya gembira mengumumkan bahwa Pato sudah memperbarui kontraknya dengan Milan sampai dengan lima tahun ke depan," tutur Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani di Football Italia.

Di dalam kontrak yang memanjang sampai 30 Juni 2014 tersebut, juga dilaporkan bahwa Pato akan mendapat gaji dua kali lipat dibandingkan yang dia terima saat ini.

Pato sendiri diboyong Milan dari Internacional pada musim panas 2007. Tapi karena masalah regulasi, dia baru bisa memainkan debutnya pada Januari 2008. Dari tiga penampilan bersama Milan musim ini, Pato baru bisa bikin sepasang gol saja.

Source : DetikSport.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis