English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

27 September 2009

Pazzini Hancurkan Inter, Mourinho Tenang



Tren tak pernah kalah Inter di lima laga awal Seri A musim ini harus terhenti di pekan keenam, Sabtu(27/9/2009) malam WIB. Adalah gol tunggal Giampaolo Pazzini yang memberikan kekalahan pertama Inter dan merelakan puncak klasemen yang sempat dikuasai ke tangan Il Samp.

Giampaolo Pazzini jadi mimpi buruk bagi Inter kala dijamu Sampdoria. Gol tunggal Pazzini memberikan kekalahan pertama Nerazzuri di Seri A musim ini.

Dalam laga yang dihelat di Luigi Feraris, Inter sebenarnya relatif tampil dominan dengan menghasilkan beberapa peluang lewat duet Samuel Eto'o dan Diego Milito di depan. Namun lemahnya penyelesaian akhir dan kokohnya lini belakang Sampdoria membuat Inter kesulitan mencetak gol.

Sampdoria akhirnya mampu unggul di menit ke-72 melalui gol Pazzini yang Menerima umpan Mannini dari sisi kanan.

Kekalahan 0-1 ini membuat Inter harus merelakan tampuk klasemen beralih ke tangan Il Samp yang memiliki 15 poin dari enam laga yang telah dijalani. Pasukan Jose Mourinho ini untuk sementara tertahan di peringkat kedua dengan 13 poin.

Sementara itu, Mourinho tak mau mengkambing hitamkan anak buahnya. Ia menilai yang namanya 'kalah ya kalah'.

"Apa yang tidak aku suka? Hanya hasilnya saja. Apa artinya kekalahan ini? Kami kehilangan tiga poin hari ini, itu saja," tegas Mourinho kepada Sky Italia usai pertandingan.

"Memang benar kalau gol itu berawal dari kesalahan Davide Santon. Tapi dalam karirku, aku tidak pernah menyalahkan seseorang atas sebuah kekalahan. Dan aku tidak akan memulainya saat ini," lanjutnya.

Komentar yang keluar dari mulut Mourinho ini jadi yang pertama setelah aksi mulutnya dalam sepekan ini terkait dikartu merahkannya Mourinho saat melawan Cagliari pekan lalu.

"Aku tidak lagi diam karena aku merespek kontrak klub dengan stasiun televisi. Untuk yang lainnya aku akan tetap diam. Kenapa aku seperti ini? Biarlah aku saja yang tahu alasannya," tegas Mourinho.

Lalu bagaimana soal penampilan Il Blucerchiati dan hilangnya Wesley Sneijder serta Thiago Motta dari starting eleven Inter?

"Aku tidak akan berkomentar soal Sampdoria. Luigi Del Neri(pelatih Sampdoria) yang akan bicara tentang mereka."

"Jelas jika kehilangan pemain seperti mereka, kami tidak tampil baik. Tapi bila mereka bermain pun, aku tidak tahu akan seperti apa hasilnya," tuntasnya.

Susunan pemain:

Sampdoria: Castelazzi, Mannini(Franceschini 81') , Gastadello, Lucchini, Ziegler, Palombo, Stankevicius, Poli(Tissone 65'), Cassano, Belucci(Zauri 69'), Pazzini.

Inter: Cesar, Maicon, Lucio, Samuel, Santon, Vieira(Stankovic 61'), Cambiasso(Quaresma 74'), Zanetti, Balotelli(Chivu 62'), Eto'o, Milito.

Mau berita tentang jalannya pertandinga? kunjungi link source dibawah ini.

Source : Detiksport.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



5 komentar:

Fattah Naim on 27 September 2009 pukul 09.31 mengatakan...

Info bagus nih mas.... blog saya sekarang juga ada info sepak bolanya..

Tips blog yang berita sepak bola :

1. Lihat dari situs lain, terus di posting. tapi, ambil bagian yang penting saya, dan lainnya kembangkan sendiri kata-katanya.

2. Kalau saya, berita dari koran, saya baca dulu.. nanti saya posting dengan kata-kata saya sendiri...

Semoga Tips diatas bisa membuat blog ini menjadi bagus....

Thanks Infonya mas...

E. Stanley Lusikooy on 27 September 2009 pukul 11.18 mengatakan...

kayaknya saya ambil source dari detiksport aja. tp seperti yang dek fattah diatas, cuma komentar yang saya ambil dan saya kembangkan lagi...thx yach dek

Admin on 27 September 2009 pukul 13.50 mengatakan...

sama-sama mas.... blognya bagus nih...

jopi on 27 September 2009 pukul 14.18 mengatakan...

yihhaaaaa.....inter kalah...maklum ,saya penggmar milan.hhehehhee

E. Stanley Lusikooy on 27 September 2009 pukul 15.38 mengatakan...

Sama bro, saya juga MILANISTI

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis