English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

26 September 2009

Livorno in Danger


Livorno akan menjamu Fiorentina dalam derby Tuscan, namun pelatih Vittorio Russo menyatakan timnya mempunyai sejumlah masalah serius.

The Amaranto kini baru mengumpulkan dua angka dari lima pertandingan awal musim. Dari pertandingan tersebut, Livorno mempunyai statistik yang buruk dengan baru mengoleksi satu gol memasukkan dan tujuh gol kebobolan.

"Saat ini kami mempunyai masalah di lini depan dan sekarang kami masih harus bekerja untuk mengubah sistem dengan membenahi lini tengah untuk membantu lini depan kami," ujar Russo seperti dilansir situs Football-Italia.net.

"Saya yakin [Francesco] Tavano akan bisa mengakhiri kemandulannya melawan Fiorentina nanti. Saya rasa dia akan mampu membuktikannya."

Livorno sendiri saat ini berada di urutan kedua terbawah klasemen sementara Serie A Italia. Dalam sesi latihan yang dilakukan kemarin, Livorno menutup dirinya dari wartawan.

Tentang sikap menutup diri tersebut, Russo mengatakan, hal ini dilakukan agar persiapan yang dilakukan bisa lebih baik menyusul kekalahan 2-0 dari Bologna.

"Ini bukanlah sebuah hukuman, tetapi lebih bertujuan untuk membantu kami agar bisa lebih konsentrasi setelah penampilan buruk kemarin."

Source : Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



2 komentar:

Admin on 26 September 2009 pukul 20.10 mengatakan...

info bagus nih....

Saran saya :

Sebaiknya artikel jangan copy paste dari tulisan blog atau website lain.. tahu kan, www.goal.com itu ada UNDANG-UNDANG nya lho... hati2...

Terus perbaiki sidebar yang melorot ke bawah...

E. Stanley Lusikooy on 26 September 2009 pukul 22.08 mengatakan...

trims banyak mas...saya baru sadar...sekali lagi trims, saya akan cari dari source lainnya...thx a lot

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis