English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 September 2009

(Lagi) Galliani vs Mourinho



Kembali Jose Mourinho berbuat ulah, kini yang jadi sasarannya adalah AC Milan, meskipun tidak diucapkan secara langsung.

Setelah pasukan Nerazzurri dikritik habis-habisan atas penampilan mereka saat melawan Barcelona di Liga Champions, mantan manajer Chelsea itu mengatakan "grup kami terbilang berat: tidak ada Zurich..."

Zurich adalah tim yang berada di grup yang sama dengan AC Milan dan Adriano Galliani tidak menunggu waktu lama untuk bereaksi atas ucapan tersebut.

"Tidak ada alasan yang paling tepat mengapa kami berada satu grup dengan Zurich: kami adalah satu-satunya klub Italia yang berada di barisan unggulan utama," ujar Galliani pada Sport Mediaset.

"Saya juga ingin menambahkan Zurich adalah juara Swis. Dan satu hal lagi, Milan telah memenangkan sepuluh tropi internasional dalam 10 tahun terakhir, sementara yang lain harus gigit jari."

"Memang benar dalam hidup ini Anda tidak bisa mendapat kepuasan, tetapi keluhan atau kritikan seperti ini harus diingatkan pada hal-hal detail."

Source : Goal.com

hmm...sepertinya Mou lebih tepat jika disebut The Special Controversi, bukan The Special One yang disebut oleh dirinya sendiri.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis