English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 September 2009

Inter Menang, Mou diUsir



Lanjutan Kompetisi Sepakbola Serie A Liga Italy.

Meski sempat tertinggal terlebih dahulu di babak pertama, Inter sukses meraup angka penuh pekan ini di Sardinia dengan mengalahkan Cagliari 2-1 berkat dua gol yang diborong oleh Diego Milito.

Tim tuan rumah unggul terlebih dahulu berkat gol dari titik putih yang dicetak oleh Jeda dan mereka membuang beberapa peluang emas untuk memperlebar keunggulan, tetapi dua gol Milito di babak kedua, mampu menyelamatkan Inter dari kekalahan dan bahkan membawa kemenangan bagi Inter yang selalu terlihat 'beruntung' dalam beberapa laga yang dilakoninya.

Inter memulai pertandingan dengan beban ingin membuktikan diri sebagai tim kuat karena dinilai tampil mengecewakan saat berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions.

Jose Mourinho membuat beberapa perubahan dalam skuadnya dengan menurunkan Ivan Cordoba, Davide Santon, Dejan Stankovic dan Esteban Cambiasso sejak menit pertama. Sedangkan Amantino Mancini dan Marco Materazzi masih berada di bangku cadangan.

Sedangkan Cagliari menatap pertandingan dengan harapan mendapat angin segar musim ini setelah mereka hanya mendapat satu angka dari tiga laga pertama Serie A Italia.

Cagliari memulai laga dengan positif, tetapi Inter yang mampu membuka peluang pertama melalui tendangan jarak jauh Stankovic.

Pada menit 16, Cagliari mendapat hadiah penalti setelah Matri didorong Maicon di kotak terlarang dan Jade sukses mengecoh Julio Cesar.

Baru saja unggul 1-0, Cagliari mendapat kesempatan emas lainnya, namun tendangan setengah voli yang dilepaskan Matri hanya menerpa sisi jaring gawang.

Tim tamu hampir saja menyamakan kedudukan di menit 35 saat tendangan bebas Eto'o melintas beberapa milimeter saja dari gawang Cagliari.

Inter melakukan dua perubahan saat turun minum dengan memasukkan Thiago Motta dan Mario Balotelli menggantikan Cambiasso dan Santon. Tetapi Cagliari yang terlihat dominan di awal babak kedua.

Sebuah tendangan keras dan terarah yang dilakukan oleh Daniele Dessena dari jarak jauh mampu menaklukkan Julio Cesar, namun bola membentur tiang gawang.

Bencana datang pada menit ke-50 setelah sebuah kesalahan yang dilakukan oleh barisan belakang Cagliari dengan cerdik dimanfaatkan oleh Milito untuk menyamakan kedudukan.

Beberapa menit kemudian, Inter membalikkan hasil pertandingan setelah Milito memanfaatkan sebuah umpan panjang dan menaklukkan Marchetti.

Mourinho bergembira menyambut gol kedua Milito dan merayakannya dengan penuh semangat, tetapi beberapa saat kemudian, pelatih Inter itu harus meninggalkan lapangan setelah melakukan protes berlebihan atas tekel yang diterima Balotelli.

Cagliari sempat mencoba bangkit, tetapi mereka gagal menembus pertahanan Inter hingga peluit akhir berbunyi.

Kemenangan Inter memang jauh dari meyakinkan, tetapi mereka kini mengukuhkan diri di posisi ketiga klasemen, tertinggal dua angka dari Juventus dan Sampdoria.

Source : Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis