English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12 September 2009

Juventus Incar Eboue


Pemain yang bisa dipasang sebagai gelandang maupun bek kanan ini pernah diberitakan diincar Fiorentina. Tapi kemudian Eboue bertekad tetap bertahan di Arsenal.

Menurut Tuttosport, ternyata Juve juga tertarik mendatangkan Eboue dan berniat mengajukan penawaran saat bursa transfer pemain akan dibuka kembali.

Pelatih Ciro Ferrara sudah berusaha mendatangkan pemain asal Pantai Gading itu sejak bursa transfer masih terbuka.

Ferrara yang mengharapkan timnya bisa berjaya di Serie A Italia maupun Liga Champions, tentunya membutuhkan pemain-pemain yang kuat di setiap posisinya.

Juve sudah mempunyai Jonathan Zebina sebagai bek kanan andalan, tapi sedang terkena cedera. Selain itu ada Zdenak Grygera yang bisa saja menjadi pelapis Zebina.

Selain Juve, Milan ternyata pernah juga berusaha mendapatkan Eboue. Belum ada konfirmasi resmi dari Arsenal maupun Juventus mengenai berita ini.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis