English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12 September 2009

Zoff : Musim depan Milan dan Roma Pasti ke Eropa


Banyak orang menganggap perjalanan Milan dan Roma tidak akan sampai dilevel Eropa pada akhir musim nanti. Mereka boleh tak konsisten di awal musim kompetisi Serie A Liga Italy namun beda orang beda juga pendapatnya, seperti halnya Dino Zoff.

Mantan kiper tim nasional Italia ini mendukung jika pelatih AC Milan Leonardo akan mampu meraih tempat di Liga Champions. Sama halnya dengan Roma, Zoff tetap yakin di akhir kompetisi nanti Giallorossi ini akan mampu masuk ke zona kompetisi Eropa.

"Saya akan memperhatikan Milan, terutama jika Ronaldinho kembali lagi ke penampilan terbaiknya, lalu saya juga menempatkan Roma bersama dengan Fiorentina dan Lazio [ke dalam hasil klasemen akhir liga mendatang]."

Sedangkan untuk Juventus, Zoff menilai klub ini juga pantas difavoritkan menjadi juara bersama dengan Inter Milan.

"Juventus telah membuktikannya dengan bisa kembali ke Serie A setelah sebelumnya sempat bermain di Serie B. Juventus mempunyai sebuah skuad seperti Inter," ujarnya.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis