English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

29 September 2009

Jimenez Fokus Ke Rangers


Pelatih Manolo Jimenez menegaskan, Sevilla akan lebih dulu fokus kepada partai Liga Champions melawan Glasgow Rangers di Ibrox sebelum bersiap menghadapi Real Madrid pada lanjutan Primera Liga Spanyol, Minggu (4/10) mendatang.

"Satu-satunya yang penting sekarang adalah Rangers, kami harus memandang penting pertandingan ini," ujarnya seperti dilansir Marca.

Setelah kemenangan atas wakil Rumania, Unirea Urziceni, Sevilla memimpin Grup G. Penampilan Los Nervionenses juga sedang menanjak berkat kemenangan dalam tiga partai terakhir di Primera Liga.

"Aku ingin menang karena inilah niat kami dalam bermain. Ajang ini berbeda dari La Liga, tapi niat akan selalu sama, karena inilah yang kami inginkan," sambungnya.

Partai melawan Madrid akhir pekan nanti akan menjadi partai besar pertama di Primera Liga musim ini. Selain meneruskan tren bagus penampilan mereka, Sevilla berupaya merusak rekor 100 persen Madrid.

"Rotasi akan dilakukan untuk menjaga agar tim ini selalu kompetitif, para pemain selalu dilibatkan dan tak peduli siapa yang bermain. Kami tidak memikirkan Madrid sampai besok, saat ini pertandingan itu belumlah ada," sergah Jimenez.

"Kami menghadapi tim paling tangguh di Skotlandia. Bukan lawan yang mudah."

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis