English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

29 September 2009

Bayern dan Juventus Saling Mengakui



Duel Big Match di penyisihan grup A Liga Champions Eropa, mempertemukan dua raksasa Jerman dan Italy, Bayern Munchen dan Juventus.

Presiden Bayern Karl Heinz-Rummenigge mengatakan, Juve bakal menunjukkan permainan terbaik sekaligus membuktikan mereka sebagai rival utama yang harus diwaspadai.

Meski gagal menang setelah ditahan 1-1 saat menjamu Bordeaux di laga pertama, namun Juve dinilai tetap lebih superior dibandingkan klub Ligue 1 Prancis ini. Karena itu, Bayern akan memanfaatkan peluang tampil di kandang sendiri.

"Kami tak sabar menunggu Bianconeri. Penting bagi mereka untuk kembali berkompetisi di Liga Champions setelah pernah turun ke Serie B," ungkap Rummenigge.

"Juve tetap merupakan tim yang kuat. Kami harus mewaspadainya dan berkonsentrasi penuh saat menghadapi mereka," lanjutnya.

"Bermain di hadapan pendukung kami memang memberi sedikit keuntungan bagi kami. Harus diakui, Bianconeri merupakan ancaman terbesar bagi kami," tandasnya.

Seperti dikutip dari Goal.com


Sementara itu, Bagi kiper Juventus Gianluigi Buffon pertemuan ini akan lebih berat dijalani.

“Menghadapi Bayern akan menjadi pertandingan yang menantang, laga ini akan keras bagi para pemain,” kata Buffon kepada Datasport.

“Rabu tidak akan ada keraguan atau takut, karena kami akan menghadapi tim tangguh. Di atas kertas, Bayern rival kami di grup ini, tapi kami akan berusaha keras mengalahkan mereka dan Bordeaux untuk posisi pertama.”

Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis