English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

29 September 2009

Arsenal Kehilangan Dua Pemain, Olympiakos Kelelahan


Arsenal terancam kehilangan dua pemain andalannya, Nicklas Bendtner dan Denilson pada matchday ke-2 Penyisihan Grup H Liga Champions Eropa.

Bendtner mengalami kecelakaan saat mobil Aston Martin yang dikendarainya tiba-tiba menikung tajam dan menghantam jalanan Hertfordshire, Minggu pagi. Sedangkan Denilson diketahui Denilson mengalami sedikit keretakan pada tulang punggungnya. Cedera tersebut didapatnya saat membela Arsenal menghadapi Manchester City lalu. Karena cedera itu, pemain berusia 21 tahun itu harus beristirahat dalam waktu yang cukup lama.

Namun, Arsenal pasti merasa gembira karena Pelatih anyar Olympiakos, Zico, mengatakan bahwa para pemainnya dilanda kelelahan luar biasa ketika bertandang ke markas Arsenal di Stadion Emirates dalam pertandingan Liga Champions. Pasalnya, Olympiakos harus menjalani empat laga dalam kurun waktu 10 hari.

“Kami hanya berharap bisa memperagakan permainan bagus di London. Saya mengkhawatirkan kondisi fisik pemain yang kelelahan. Di pertandingan terakhir kami, kondisi itu jelas terlihat. Saya berusaha memulihkan kondisi mereka,” ungkap Zico kepada Sky Sports.

“Saya akan lebih memfokuskan lini pertahanan, karena Arsenal mempunyai tipe permainan menyerang yang bagus. Mereka bermain di kandang sendiri, dan tentunya mempunyai kepercayaan diri tinggi. Kami hanya bermodalkan mental meraih kemenangan seperti yang biasa kami perlihatkan di Yunani.”

Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis