English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

22 September 2009

Prestasi Buruk, Hantu Pemecatan Datang



Prestasi sebuah tim sepakbola berkaitan erat dengan karir seorang pelatih yang melatih tim tersebut. Prestasi dan hasil yang baik tentu sang pelatih akan mendapat berbagai pujian dan sanjungan.

Beda halnya jika tim yang dilatih seorang pelatih mengalami kemerosotan prestasi dan hasil pertandingan yang buruk, tentu saja ancaman pemecatan menghantuinya.

Pelatih pertama yang mengalami hal tersebut adalah Luciano Spalletti, Pelatih Roma ini sangat tahu diri sehingga melepaskan jabatannya sebagai pelatih AS Roma. Kemudian diganti dengan Claudio Ranieri.

Berikutnya ada nama mantan seorang pemain hebat, Leonardo, pelatih kepala Milan yang baru saja diangkat pada akhir musim lalu ini gagal unjuk gigi pada awal kompetisi Serie A Liga Italy, sehingga muncul rumor bahwa ia akan dipecat. Namun rumor tersebut telah mereda seiring dengan membaiknya penampilan Milan di Liga Champions Eropa dan Serie A Liga Italy.

Kabar yang terakhir datang dari Atalanta, Pelatih kepala mereka, Angelo Gregucci, diisukan akan dibebastugaskan .

Media di Italia melaporkan bahwa manajemen telah melakukan pertemuan darurat setelah Atalanta untuk keempat kalinya secara beruntun memetik kekalahan. Tim pun terdampar di dasar klasemen.

Gregucci dikabarkan dalam waktu dekat akan kehilangan jabatannya. Sebagai gantinya, Daniele Arrigoni, yang didepak Bologna musim lalu, akan menempati pos yang ditinggalkannya kelak.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi maupun konfirmasi dari klub mengenai hal ini.

Source : Goal.com

Ayo tebak, Siapa berikutnya?

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



2 komentar:

Edwin Paendong on 22 September 2009 pukul 01.42 mengatakan...

MAKASIH BRO SUDAH KOMENT DI BLOG SAYA

Salam kenal
Hm... blog nya sangat menarik, betul2 gila bola. Tetap semangat bro...
buat semuaorang jadi gila bola...!!

PakBol on 22 September 2009 pukul 01.56 mengatakan...

thx bro...mudah2an cm gila bola, dari pada gila yang g bener...heheehehe

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis