English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

29 September 2009

Benitez Optimis, Prandelli Grogi


Big Match lainnya mempertemukan Fiorentina dan Liverpool pada lanjutan penyisihan grup E Liga Champions Eropa.

Liverpool dipastikan kehilangan dua pemain andalannya tidak dapat tampil memperkuat The Reds, adalah Javier Mascherano dan Yossi Benayoun karena masih cedera.

Namun demikian, absennya pemain asal Argentina (Javier Mascerano) itu tak merisaukan pelatih Rafael Benitez.

"[Absennya Mascherano] bukan jadi masalah," tegas Benitez saat jumpa pers. "Kami bisa mengatasinya dengan memasukkan Steven Gerrard atau pemain lain."

"Memang kami merugi kehilangan pemain seperti Javier, tapi kami akan berusaha mencari solusi. Ada tiga atau empat pemain yang bisa bermain di posisinya," tandas pelatih asal Spanyol itu.

Dalam lawatan terakhir ke Negeri Pizza, Liverpool bisa mencuri kemenangan.Adalah Inter yang kala itu menjadi korban Liverpool, ditumbangkan dengan skor minimalis 1-0.

Pernyataan optimis juga disampaikan Dirk Kuyt, "Akan menyenangkan bila kami bisa menang di Florence dan meraih enam poin dari dua pertandingan pertama kami. Torehan tersebut akan membuat kami makin percaya diri untuk menghadapi pertandingan berikutnya,".

Liverpool menorehkan kemenangan meyakinkan di beberapa laga terakhir mereka. Yang masih segar dalam ingatan adalah kemenangan 6-1 atas Hull City di akhir pekan.

Hasil pertandingan terakhir Liverpool tersebut membuat pelatih La Viola merasa grogi, "Liverpool mencetak enam gol di hari Sabtu dan dalam penampilan terbaiknya. Saya harus akui ketika saya mendengar hasil itu, saya jadi sedikit grogi ketimbang sebelumnya," aku Prandelli kepada Sky Sports.

Namun ada cara sendiri dari prandelli, "Kami sudah menyaksikan tiga DVD pertandingan terakhir Liverpool dan kami tahu ada tugas sulit di depan kami. Liverpool sangat kuat, berbakat, tapi kadang juga tak bisa diduga. Mereka adalah tim yang kuat, tapi tim hebat sekali pun bisa memberi kesempatan Anda untuk menang, bukan?" papar Prandelli.

Dirangkum dari beberapa berita pada Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis