English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

29 September 2009

Target Gelar ke-10, Heize Waspada


Gelar Liga Champions Eropa merupakan gelar tertinggi di ajang sepakbola antar klub di Eropa, sehingga tim-tim besar menargetkan trofi juara.

Hal tersebut jugalah yang membuat Manuel Pellegrini memprioritaskan trofi liga champions. Selain juara, Pellegrini juga ingin membuat sejarah dengan Real madrid menjadi juara kesepuluh kalinya dan yang terbanyak diantara klub manapun di Eropa.

“Saya lebih konsentrasi ke Liga Champions. Sebab, ini akan menjadi gelar kesepuluh Madrid di kompetisi Eropa, dan finalnya berlangsung di rumah kami. Kami sudah jelas mengerahkan semua konsentrasi dan kekuatan tim di kompetisi ini,” ujar Pellegrini dilansir laman resmi UEFA.

Namun, Casillas meminta para pemain Madrid untuk lebih waspada karena Olympique Marseille memiliki kelas yang berbeda.

"Marseille akan memainkan pertandingan yang bagus, saya tidak meragukannya," tandas Casillas kepada Marca.

"Pertandingan tersebut akan menjadi laga spesial bagi mereka karena mereka balik ke Santiago Bernabeu setelah menghabiskan tahun demi tahun di sini adalah sesuatu yang tidak bisa gagal memengaruhi emosi. Saya harap Heinze dan Morientes mendapat yang terbaik karena kami memiliki kenangan indah bersama," papar Casillas.

Sedangkan menurut Heinze, Salah satu yang patut diwaspadai Heinze yakni Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Manchester United ini memiliki talenta mumpuni untuk mendobrak barisan pertahanan lawan. Hingga Heinze menegaskan timnya tidak boleh kehilangan konsentrasi terhadap CR9.

“Ronaldo pemain yang memiliki kualitas tinggi dan sulit untuk membicarakan tentangnya,” kata Heinze seperti dilansir situs resmi Marseille.

“Saya akan memberikan berbagai cara di dunia, karena jika kau kehilangan konsentrasi meski hanya sedetik darinya, maka ia akan menghukummu.”

Dirangkum dari beberapa artikel berita Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis