English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

29 September 2009

Zeman : Mourinho Pelatih Medioker



Siapa yang tidak kenal Mourinho, pelatih bagus bermulut "lebar" (sorry Internisti). Berbagai gelar telah ia berikan pada FC. Porto, Chelsea, dan sekarang Inter Milan.

Karir gemilang tersebut tidak membuat Zdenek Zeman, pelatih Roma era '90-an, merasa kagum, ia bahkan mengatakan Mourinho hanya unggul dari segi kemampuan berbicara kepada publik dan hal itu menutupi kelemahannya dalam hal mengatur strategi.

"Mourinho merupakan komunikator yang sangat baik. Dia memerlukan hal itu untuk menyembunyikan kemampuannya sebagai pelatih yang hanya berkelas medioker," katanya di Football Italia.

"Saya berpikir bahwa Mourinho dapat meraih kesuksesan di Inter karena dia dapat menjadi manajer yang baik bagi pemain-pemainnya. Selain itu dia juga cukup piawai dalam menangani jurnalis."

Pada sisi yang lain Mourinho dikenal sebagai pelatih yang menganut sepakbola pragmatis. Zeman pun mewanti-wanti Internisti agar tidak lagi berharap Inter akan bermain cantik seperti di era kepelatihan sebelumnya.

"Tentu saja, dengannya pendukung Inter tidak akan pernah melihat tim kesayangannya bermain dengan baik," tandasnya.

Mourinho juga tengah disorot setelah Inter menelan kekalahan dari Sampdoria 0-1 di akhir pekan lalu. Kekalahan ini membuat Nerazzurri melorot peringkatnya ke posisi tiga.

Selain sebagai motivator ulung, Mourinho memang dikenal sebagai pelatih yang suka bicara blak-blakan dan sangat sering melancarkan protes, mungkin hal ini yang membuat ia tidak disukai mayoritas pelatih di English Premier League.

Kita tunggu saja, apa komentar balasan dari Mr. Mou

Source: detiksport.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis