English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 Agustus 2009

Delpi, Bijak


Dalam empat musim terakhir, sepakbola Italia adalah milik Inter Milan. Sementara pada saat yang sama Juventus terpuruk. Irikah Alessandro del Piero? Ternyata tidak.

Inter menjuarai empat titel Seri A secara beruntun. Salah satunya, yaitu scudetto musim 2005-06, 'direbut' dari Juventus akibat kasus calciopoli; kasus yang mengirim Bianconeri ke Seri B selama semusim.

Rivalitas Inter-Juve terbangkitkan di musim lalu dengan hasil akhir La Beneamata mengungguli La Vecchia Signora. Musim ini, Seri A diprediksi juga masih akan diwarnai persaingan dua tim raksasa itu.

"Kami tidak punya alasan unjavascript:void(0)tuk iri kepada Inter. Kami tahu kalau mereka adalah tim yang wajib dikalahkan mengingat sejarah belakangan ini," ungkap Del Piero seperti dikutip Goal.

Menghadapi musim baru, Juve menambah kekuatan untuk bisa mendongkel Inter. Kehadiran Fabio Cannavaro, Diego Ribas, Martin Caceres dan Felipe Melo mengangkat keyakinan Del Piero.

"Kami punya kualitas bagus dan telah memperkuat diri dengan baik berkat kedatangan pemain-pemain penting," cetus penyerang kelahiran 35 tahun silam itu.

Di pekan pertama yang berlangsung hari Minggu (23/8/2009), Juve akan mengayun langkah dengan menjamu Chievo Verona. Del Piero berharap cedera yang sempat membelitnya sudah sirna dan ia bisa merumput di laga itu.

"Saya baik-baik saja. Penyembuhan berjalan baik. Saya membidik hari Minggu nanti dan bila semua berjalan bagus, saya seharusnya bisa bermain hari itu," tegas Del Piero.

Source : detiksport

Seseorang yang patut diacungi 2 jempol, ya gak juventini????

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis