English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 Agustus 2009

Sinyal Bagi Huntelaar


Patrick Kluivert memberikan sinyal waspada kepada junior-nya, Klaas Jan Huntelaar. Kluivert meminta agar The Hunter bersiap-siap menghadapi tingkat kesulitan yang tinggi dalam mencetak gol.

Ketika bergabung dengan AC Milan, Huntelaar mengatakan bahwa Rossoneri merupakan tempat yang indah bagi pemain Belanda,Ucapan pemain berjuluk The Hunter itu tentu merujuk kepada keberhasilan trio Belanda--Frank Rijkaard, Marco van Basten, dan Ruud Gullit mengantarkan Milan ke masa keemasan di periode 1980 hingga 1990-an. Selain itu, di era millenium baru kejayaan Belanda di Milan diwakili oleh Clarence Seedorf.

Namun Huntelaar juga harus ingat ada satu bintang asal Negeri Kincir Angin yang tidak mendapatkan hari-hari baik di Il Diavolo Rosso . Dia adalah Kluivert. Pemain kelahiran 1 Juli 1976 itu diboyong dari Ajax Amsterdam pada tahun 1997 dengan track record sebagai bomber maut.

Bersama Ajax, Kluivert mencetak 39 gol dari 70 penampilannya. Penampilan cemerlang di Ajax tak berlanjut di Italia. Bersama Milan, Kluivert hanya mencetak enam gol dari 27 kali bermain. Peman kelahiran Suriname itu pun hanya bertahan satu musim di San Siro.

Dengan pengalamannya itu, Kluivert memberikan sebuah sinyal peringatan bagi Huntelaar. "Di Italia sungguh sulit untuk bisa mencetak gol bagi seorang striker. Di Spanyol, menurut saya lebih mudah," demikian ujar Kluivert kepada La Gazzetta dello Sport, dilansir dari Goal.

Namun Kluivert bukan bermaksud menakut-nakuti Huntelaar. "Saya berharap Huntelaar melakukan semuanya dengan baik. Saya paham bahwa dia tahu bagaimana caranya mencetak banyak gol. Saya mendukungnya dan juga para pemain Belanda lainnya," tukas Kluivert yang kini menjadi anggota tim pelatih klub AZ Alkmaar .

Huntelaar punya cukup waktu untuk meresapi ucapan dari seniornya itu. Sebab, pemain berjuluk The Hunter itu tidak akan bermain di laga pertama Milan di Seri A musim ini akibat masih terkena hukuman larangan bertanding satu partai.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis