English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 Agustus 2009

Timnas Indonesia vs. Iran



Tim nasional (timnas) sepakbola senior Indonesia akan melaksanakan satu kali uji coba internasional melawan Iran dalam persiapan untuk tampil pada lanjutan kualifikasi Piala Asia 2011.
“Kami sudah menghubungi Asosiasi Sepak Bola Iran, uji coba akan dilaksanakan pada Oktober mendatang,” kata Sekjen PSSI Nugraha Besoes didampingi Wakil Ketua BTN Hamka Kadi di Jakarta, Rabu (19/8).
Ia mengatakan PSSI juga membatalkan agenda uji coba melawan Hongkong dan salah satu klub dari Argentina yang tak sesuai dengan jadwal Timnas. Agenda ujicoba melawan Iran ini muncul setelah rencana ujicoba melawan Malaysia dan Arab Saudi tidak jadi.
Sebelumnya, PSSI telah mengubah kebijakan dengan mengizinkan pemain klub yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) Pra Piala Asia 2011, tetap memperkuat klub pada pertandingan Liga Super Indonesia musim kompetisi 2009-2010.
“Setidaknya akan ada empat kali para pemain Timnas senior ini dapat memperkuat klub mereka sesuai jadwal klubnya masing-masing,” katanya.
Ketetapan ini dikeluarkan setelah adanya pertemuan PSSI dengan klub peserta Liga Indonesia dalam rapat pleno di Jakarta pada Sabtu (15/8). Nugraha mengatakan, keluarnya ketetapan ini agar tidak lagi terjadi masalah antara kepentingan klub dan Timnas.
Timnas akan mulai menjalani pelatnas mulai 25 September hingga 8 Oktober 2009. Selanjutnya, pada 9-14 Oktober mereka akan kembali ke klub, karena pada tanggal 11 Oktober SFC akan menjalani laga perdana LSI. Usai menjalankan kewajiban di klub pada tanggal 15-21 Oktober 2009 mereka pun kembali ke pelatnas lagi. Para pemain Timnas kembali dapat memperkuat klub pada 21-25 oktober. Selanjutnya, mereka kembali bergabung di Timnas pada 26 Oktober-18 November 2009.
Badan Tim Nasional (BTN) sendiri telah menetapkan 25 nama pemain yang dipanggil masuk Timnas persiapan untuk laga Pra Piala Asia 2011 menghadapi Kuwait pada tanggal 14 November (tandang) dan 18 November (kandang).

Source : BLI-online.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis