English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12 Januari 2010

LCA, Persipura Gunakan SUGBK


Kemungkinan tidak selesainya renovasi stadion Mandala di Jayapura sehingga memungkinkan tidak memenuhi standar, membuat Persipura mencari markas baru. Salah satunya, Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Joko Driyono, ketua eksekutif PT Liga Indonesia, mengatakan, Persipura akan memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta sebagai kandang di kompetisi bergengsi antarklub Asia tersebut. Keinginan itu sudah disampaikan Persipura kepada PT Liga.

Menurut Joko, keputusan tersebut diambil setelah Stadion Mandala yang saat ini sedang direnovasi kemungkinan besar tidak akan selesai tepat waktu. Karena itu, Persipura mulai mempertimbangkan Stadion Utama sebagai home base.

“Persipura akan bermain di Stadion Utama untuk tiga pertandingan home di Liga Champions. Mandala belum siap, sehingga laga tersebut tidak bisa digelar di sana. Untuk itu, Persipura mulai dari sekarang bisa melakukan persiapan terkait teknis laga di Jakarta,” ujar Joko.

Hal itu diamini Anton Imbenay. Manajer tim Persipura tersebut mengatakan, pemilihan Stadion Utama disebabkan bebeberapa hal. Selain pemain Persipura pernah mengalami kasus rasisme di Malang, Stadion Utama juga sudah memenuhi persyaratan kompetisi di Asia.

Persipura akan menjalani laga perdana mereka di LCA pada 26 Februari nanti melawan salah satu tim tangguh Jepang, Kashima Antlers.

Sementara itu, Persiwa Wamena berminat menjadikan stadion Mandala sebagai kandang mereka saat berlaga di Liga Champions Asia [LCA].

Agus Susanto, asisten manajer tim Persiwa, mengatakan, akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi tim Badai Pegunungan jika bisa berlaga dalam pentas LCA di Jayapura.

“Jujur saya pesimistis renovasi bisa selesai tepat waktu. Tapi bukan berarti saya tidak yakin LCA bisa digelar di Mandala. Kita berharap renovasi selesai pada waktunya agar masyarakat Papua bisa menyaksikan langsung dua tim sepakbola kesayangannya,” ujar Agus.

“Masyarakat Papua juga pasti mendukung karena akan menyaksikan dua tim kesayangannya menghadapi lawan dari Asia di Jayapura.”

Jangan lupa baca juga Peluang Usaha Ahasu Gnaulep

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis