English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12 Januari 2010

Juventus-Milan, Tanggapan dan Rumor


Kemenangan Rossoneri atas Juventus membuat girang segenap pendukung mereka diseluruh dunia, karena pertandingan ini merupakan salah satu dari beberapa pertandingan besar di lega calcio.

Alhasil, berbagai tanggapan dan rumor pun ikut keluar. Berikut beberapa tanggapan dan rumor yang beredar seusai laga tersebut.

Rumor

Desakan untuk memecat pelatih Juventus Ciro Ferrara makin kuat. Kekalahan 3-0 dari AC Milan di kandang sendiri di Olimpico dalam pertandingan Serie A Italia, Senin (11/1), menjadikan nasib Ferrara berada di ujung tanduk.

Para direktur klub akan menggelar pertemuan untuk membahas nasib Ferrara, hari ini. Pertemuan itu juga dihadiri oleh Ferrara.

Sementara, fans mengajukan protes terhadap Ferrara. Mereka mendesak agar Ferrara tidak dipertahankan.

Situasi tersebut segera memunculkan berbagai spekulasi. Bila Guus Hiddink disebut-sebut sebagai calon pengganti Ferrara, kini muncul nama baru, Alberto Zaccheroni.

Menurut informasi dari klub, Zaccheroni akan didorong menggantikan Ferrara sampai kompetisi berakhir. Meski demikian, Hiddink tetap menjadi kandidat kuat yang menggantikan Ferrara.

Leonardo

"Pastinya tidak mudah, terlepas dari hasil akhir. Kami bisa mengendalikan Juventus lebih baik di babak kedua dan mengambil masa untuk mengatur diri. Mereka berusaha memaksa kami bertahan dan hal itu sempat berjalan,"

"Yang terpenting adalah kecerdasan kami mengetahui kapan harus menunggu dan menjalankan cara baru mengatasi taktik lawan. Kami memang tertekan, tapi tidak membolehkan mereka menciptakan peluang mencetak gol."

"Normal bila ketika Anda unggul, Anda memiliki lebih banyak ruang dan merupakan kerja yang bagus dari Marco Borriello untuk menjaga bola, David Beckham dan Ronaldinho untuk mengembangkan permainan,"

"Saya melihat Juventus di situasi yang sama dengan kami di bulan Oktober. Sepertinya semua berlawan dengan yang kami inginkan dan usaha yang sudah ditunjukkan tak sejalan dengan hasil akhir,"

"Sepakbola dibentuk dari hal kecil semacam ini dan Juventus tidak beruntung malam ini. Saya mengatakan kepada Ciro Ferrara, kadangkala semuanya tak berjalan sesuai rencana, hanya dengan satu momentum kecil saja untuk bisa kembali ke tempat semestinya, dan segala sesuatunya bisa berubah."

"Ini adalah sebuah petualangan dan apabila kami tidak mendapatkan momen yang buruk, maka mungkin kami tak bisa berada di posisi kami saat ini. Jika segala sesuatunya berjalan baik, itu semua bukan hanya berdasarkan satu alasan. Kami berada di kondisi terbaik kami dan semua pemain saling membantu."

"Juga merupakan hal yang benar kami memiliki antusiasme dan kerendahan hati, yang membuat kami bisa terus bersatu, mengerti apa yang kami butuhkan dalam setiap situasi pertandingan dan terus maju ke depan,".

Ferara

"Ini saat-saat yang menyulitkan. Kami tidak terlalu buruk saat melakukan start. Namun, Milan bisa mencetak gol pada kesempatan pertama mereka,"

"Meski demikian, saya tidak merasa takut kehilangan pekerjaan. Saya tetap berkonsentrasi penuh,"

"Saya mencoba mengeluarkan segenap enerji bagi tim. Ini bukan keputusan saya bila mereka memecat saya atau tidak. Bila saya dipecat, saya tentu menerimanya. Namun, saya tidak akan menyerah,".

Adriano Galliani

"Era baru bersama AC Milan terlihat positif, mari kita berikan applause kepada Leonardo yang bisa menangani pemain dan membuat mereka bermain bagus di lapangan,"

"Leonardo layak mendapat semua penghargaan untuk cara kami bermain. Ia menemukan formasi dan taktik yang tepat,".

"Tak usah memikirkan hal lain. Kami hanya harus senang dengan cara kami bermain dan tak usah membuat prediksi. Jangan juga berbicara mengenai Inter Milan. Mereka memiliki tim mereka sendiri,".

Nesta

"Saya sangat puas dengan penampilan tim ini, karena kami sekarang bisa menguasai lapangan dengan baik. Juga ada konsistensi yang lebih baik dibandingkan di awal musim dan kami lebih sedikit mengambil risiko,"

"Kami punya banyak gaya bermain yang bisa kami gunakan. Kami juga selalu terus bekerja keras, meski pun segala sesuatunya berjalan tidak sesuai harapan. Dan sudahlah cukup untuk menemukan keseimbangan yang tepat untuk bisa melihat hasil yang akan kami raih,"

Pirlo

"Ini bukan pertandingan yang menentukan. Tapi, kemenangan ini untuk menegaskan kami bisa melakukannya lagi setelah kemenangan di pertandingan Rabu [melawan Genoa],"

"Inter berhasil meraih kemenangan sehari sebelumnya. Dan, kami butuh tiga poin untuk mempertahankan jarak poin dengan mereka,"

"Mentalitas dan cara bermain kami sudah berusah sejak kompetisi kembali dimulai. Itulah mengapa kami bisa meraih kemenangan. Kini, kami fokus pada derby. Kami berharap bisa merapatkan jarak poin mulai sekarang,"

Leonardo

"Di bawah Leonardo, saya selalu ingin memberikan yang terbaik, terutama untuk skuad saya. Jika memang gol bisa tercipta, maka hal itu adalah hal yang fantastis, tapi tujuan utama saya adalah meraih kemenangan dengan AC Milan,"

"Saya sangat senang, karena tim membolehkan saya untuk bermain di level terbaik saya,"

"Saya masuk ke lapangan dengan mentalitas yang tepat dan memiliki keyakinan rekan-rekan saya akan membantu, apa pun yang saya lakukan."

Chiellini

"Ini, dari sudut pandang mana pun, adalah bencana." tuturnya dikutip Sky Italia, Senin (11/1).

"Kami tak bisa kalah seperti ini, meski pun tim yang kami hadapi adalah tim besar. Saya sangat marah,".

"Milan datang ke sini untuk memainkan permainan terbaik mereka dan mencetak tiga gol dari proses tendangan sudut. Mereka bahkan sama sekali tidak melepas tendangan ke arah gawang. Tim ini bukanlah tim Juventus yang sebenarnya,"

"Semua ini menjadi kesalahan semuanya. Kamilah yang bermain di lapangan. Kami harus mengevaluasi diri kami sendiri. Kami kini harus bisa mengamankan posisi ketiga dan harus bisa tampil sebagik mungkin di Liga Europa dan Coppa Italia. Sekarang masih Januari dan kami punya kesempatan untuk memperbaiki semuanya,".

Apa tanggapan sobat???

Jangan lupa, baca juga Peluang Usaha Ahasu Gnaulep

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis