English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

15 November 2009

Timnas Senior Hobby Mencari Alasan


Sepertinya Timnas Senior Indonesia hobby mencari alasan, sebelum pertandingan melawan Kuwait, mereka telah membuat alasan mengenai perbedaan bola yang biasa digunakan Indonesia dan bola yang akan digunakan dalam pertandingan itu.

Sekarang, setelah pertandingan melawan Kuwait (dengan kekalahan 2-1), Timnas Senior Indonesia melalui Pelatihnya, Benny Dollo , mengatakan bahwa pemain Indonesia kelelahan karena perjalanan jauh.

Pada kenyataannya, Timnas Senior sudah berangkat ke Kuwait sejak satu pekan lalu. Bahkan, Charis Yulianto dan kawan-kawan sempat melakukan pertandingan ujicoba melawan melawan tim lokal Salmiya SC yang berakhir imbang tanpa gol.

“Permainan kami bagus di pertandingan ini. Pemain sudah memperlihatkan komitmennya, terutama di babak kedua. Namun, hasil akhir tidak sesuai dengan rencana, karena terkendala fisik pemain,” ujar Bendol dilansir laman resmi AFC.

“Performa kami mengalami penurunan di babak kedua, karena pemain sudah sangat kelelahan. Penyebab utamanya adalah perjalanan jauh dari Indonesia dan perbedaan waktu.”

“Kami masih mempunyai peluang. Tapi untuk lolos ke Piala Asia nanti memang tidak mudah. Kami sama sekali tidak boleh kehilangan angka di tiga pertandingan berikutnya,” kata Bendol.

Jika Indonesia gagal lolos ke putaran final Piala Asia yang kelima kalinya, Bendol pun siap mengundurkan diri.

“Saya siap mundur kalau gagal menyumbang angka maksimal di dua laga lawan Kuwait. Artinya, tidak bisa memenuhi hasil seperti yang diharapkan. Saya tinggal menunggu hasil pada leg kedua nanti. Kami tahu, dua laga sisa lainnya pun bukan hal yang gampang,” ujar Bendol.

“Kami siap mempertanggungjawabkan semuanya. Itu sudah menjadi risiko pekerjaan. Siapa pun, pada akhirnya akan dihadapkan pada kondisi dan situasi seperti itu.”

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



2 komentar:

Golspektakuler on 15 November 2009 14.29 mengatakan...

Sebelum lawan Kuwait, memang Bendol sepertinya sudah tidak konsen lagi melatih Timnas. Buktinya dia mau jadi direktur teknik di Persija. Pikirannya sudah bercabang, pantas saja Timnas kalah.

Semoga PSSI segera bertindak, Indonesia lolos atau tidak, segera ganti Bendol dengan pelatih yang lebih kualified.

the sun shine on 15 November 2009 22.12 mengatakan...

benar..pelatih TimNas harusnya fokus ke TimNas saja tidak usah memikirkan pekerjaan lain..masih banyak pelatih yang hebat,

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis