English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

23 November 2009

Persiwa dan Persib ke Piala AFC 2010 ?


Persiwa Wamena dan Persib Bandung bersiap akan tampil di Piala AFC 2010. Menurut Presiden Direktur PT Liga Indonesia Andi Darussalam Tabusalla menyatakan, Indonesia kemungkinan akan mengirim Persiwa Wamena di ajang Piala AFC 2010.

Kesuksesan Indonesia menggelar Superliga edisi perdana musim lalu membuat Indonesia bakal mendapat tambahan jatah di ajang Piala AFC, yang nantinya baru akan dibahas dalam rapat ad-hoc di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (25/11) mendatang.

"Jika diputuskan ada penambahan peserta, tentu menjadi peluang tim posisi ketiga Superliga musim lalu, yakni Persib Bandung untuk tampil di Piala Asia bersama Persiwa Wamena," kata Andi.

"Tapi ini semua belum diputuskan dan masih akan dibahas dalam rapat ad-hoc AFC. Semoga saja keputusannya bisa berpihak kepada kita, sehingga tim dari Indonesia yang tampil di ajang tersebut bisa bertambah."

Masih kata Andi, pada pertemuan sebelumnya, ada sebelas negara dari kawasan Asia yang direkomendasikan masuk dalam bagian komite ad-hoc AFC, yang dipimpin Saburo Kawabuchi dari Jepang.

Negara tersebut adalah Jepang, Australia, Korea Selatan, China, Arab Saudi, Kuwait, Uni Emirat Arab, Jordania, Iran dan India, serta Indonesia.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



2 komentar:

football news on 24 November 2009 pukul 15.18 mengatakan...

wah kalo gitu bagus donk...jadi ada wakil lagi.jangan seperti tahun sebelum sebelumnya yang selalu gagal..kan mengecewakan...

bukan bonek mania mengatakan...

hanya sebagai revisi,Sriwijaya FC(juara COPA) yg berHak tampil di AFC 2010 bersama Persiwa Wamena!

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis