English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

23 November 2009

Inter diBantu Wasit ?


Kemenangan demi kemenangan yang diraih Inter mendapat kritik dari beberapa pihak pemerhati sepakbola yang mengatakan timnya mendapat bantuan dari wasit dalam beberapa pertandingan musim ini.

Untuk membantahnya, Moratti lalu mengangkat kasus diusirnya Maicon pada pertandingan hari Minggu dini hari (23/11) karena melawan wasit, yang menurutnya hanya sebuah kesalah pahaman. Untuk itu, bek kanan timnas Brasil itu tidak seharusnya djatuhi hukuman dua kali larangan bertanding.

”Saya tak tahu apa yang terjadi, saya tidak di sana,” ujarnya kepada Telelombardia. “Tetapi mereka memberitahu saya bahwa Maicon tak pernah mengatakan hal-hal buruk kepada hakim garis, ia hanya mempertanyakan pelanggaran yang diberikan wasit kepadanya.”

”Itu benar-benar suatu kesalah pahaman dan faktanya, meski jika itu sebuah kesalahan, akan sangat merugikan jika dia harus dihukum,” Moratti melanjutkan.

Moratti lalu membahas kritikan yang mengatakan Inter dibantu sang pengadil.

“Tuduhan yang mengatakan Inter mendapat keuntungan dari wasit sungguh absurd, tetapi saya harap tidak, saya harap ini tidak akan berlanjut,’ pungkasnya.

Inter saat ini unggul lima poin dari penghuni peringkat dua, Juventus, di Seri A. Keduanya akan bertemu pada 5 Desember.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis