English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

02 November 2009

Perbedaan Jo-jo dan Adiyiah


Hal berbeda diucapkan oleh dua orang pemain muda, Jo-jo Jovetic dan Dominic Adiyiah. Jovetic merasa bahwa ia masih harus belajar lagi untuk menjadi seorang pemain hebat seperti Messi maupun Roberto Baggio.

“Tentu saja saya senang mendengar penilaian seperti itu. Tapi saya tidak tahu apakah sudah tepat atau belum,” ujar Jovetic dilansir laman resmi UEFA.

“Saya adalah Stevan Jovetic, dan masih membutuhkan waktu untuk memperbaiki diri. Saya masih harus banyak belajar supaya bisa disejajarkan dengan mereka.”

“Itu yang menjadi alasan saya datang ke sini [Italia]. Sejak lama saya tahu Fiorentina adalah tim besar, salah satu yang terbesar di Italia,” ungkap pemain asal Montenegro ini.

Sedangkan Adiyiah mengatakan bahwa ia sudah melakukan seperti yang dilakukan oleh Messi dan Aguero.

“Saya sudah melakukan seperti yang dilakukan [Javier] Saviola, [Lionel] Messi, dan [Sergio] Aguero. Saya ingin menjejaki karir mereka,” ujar Adiyiah seperti dilansir GOAL.com Italia.

Sementara, menurut saya pribadi, Jovetic merupakan pemain yang sudah bisa disejajarkan dengan Messi, Aguero maupun Legenda hidup Roberto Baggio.

Jo-jo sudah membuktikan hal itu, hanya saja dia tidak memperkuat tim sebesar Inter, Juventus, Roma maupun Milan. sedangkan Adiyiah masih harus membuktikan kemampuan dirinya, karena dia hanya memperkuat tim Norwegia, Fredrikstad FK, namanya pun (baru) saya dengar dari situs Goal.com.

Ini adalah pendapat pribadi saya sendiri yang adalah seorang Milanisti sejati (cieee...)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis