English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

13 November 2009

Pemain Sulit Menggunakan Bola Adidas


Assisten Manager Timnas, Candra Solehan mengatakan Pemain Indonesia sedikit mengalami kesulitan ketika menggunakan bola produksi Adidas, bola yang akan digunakan dalam laga lanjutan kualifikasi Pra Piala Asia 2011 melawan Kuwait nanti, sedangkan pemain Indonesia sudah terbiasa menggunakan bola produksi dari Nike.

Menurut Candra, bola dari Adidas lebih berat ketimbang bola yang sering digunakan para pemain 'Merah Putih', Nike.

"Parahnya, karena hingga saat ini tuan rumah belum memberikan kepada kami contoh bola yang akan digunakan dalam laga nanti. Padahal pemain butuh adaptasi karena mereka selama ini terbiasa dengan bola yang lebih ringan," kata Candra.

Ditambahkan, upaya meminta contoh bola kepada tuan rumah sudah dilakukan, hanya saja belum mendapat tanggapan. Hal ini lanjutnya, bisa menjadi kendala tersendiri bagi Charis Yulianto dkk, karena perbedaan berat bola bisa saja memengaruhi penampilan mereka.

Meski demikian masih kata mantan manajer tim Persib Bandung ini, pihaknya tetap optimis bisa membawa pulang poin dari Kuwait, karena sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan lawannya tersebut.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis