English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

13 November 2009

Beda Real, Beda Pula Inter


Beda Real beda pula Inter, itulah yang dirasakan Sneijder ketika bermain membela Real Madrid dan Inter Milan, ia mengatakan bahwa ia merasa sangat menyukai segalanya di Italy. Ia juga mengatakan bahwa ia tidak merindukan Real Madrid dan tidak menyesal meninggalkan Madrid di awal musim ini ke Inter.

"Aku menyukai segalanya di Italia dan aku bermain di posisi yang tepat," ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport.

"Aku bisa jujur mengatakan, aku tak pernah merasa sebaik ini di Milan. Aku belum pernah punya perasaan seperti ini. Aku tidak kangen Madrid dan aku tak menyesal meninggalkan mereka."

"Inter klub dan tim yang hebat, orang-orang di sini sangat ramah dan siap membantu untuk masalah sekecil apapun."

"Lebih baik daripada yang kuduga. Rekan setim, atmosfir, kota. Aku senang bermain di Italia dan Serie A tidak semuram yang dibilang orang-orang, semua lawan di sini sangat tangguh."

Tak lupa, Sneijder juga menyinggung tangan dingin pelatih Jose Mourinho.

"Rahasia Jose adalah dia seperti figur ayah untuk semua pemain, Kami bisa nyambung dan terkadang aku merasa kami seperti orang yang sama."

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis