English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

10 November 2009

Mourinho vs Ranieri Semakin Memanas


Perseteruan antara Mourinho melawan Ranieri bisa dipastikan akan semakin memanas, soalnya, Mourinho dan Ranieri mendapat backup dari orang yang cukup terpandang, Moratti dan Totti.

Perdebatan panas tersebut dimulai oleh Mourinho yang menilai Roma bermain Negatif dan tidak berusaha mencari kemenangan, kemudian dibalas Ranieri yang mengatakan bahwa Permainan Inter terlalu kasar, The Tinkerman pun memberikan fakta. untuk lebih jelasnya, baca disini.

Perang pendapat tersebut pun merembet kearah Moratti dan Totti.

"Saya mendengar apa yang diutarakan Ranieri pada saat saya terbang. Saya pikir itu pendapat yang gegabah dan cukup aneh. Saya tidak melihat itu sebagai laga yang kotor," tuturnya di Football Italia.

Namun bukan Mourinho saja yang mendapat pembelaan, Ranieri juga didukung oleh Totti. Pemain berusia 33 tahun itu sepakat dengan banyaknya pelanggaran besar yang dilakukan Inter.

"Kita tahu jika kami bermain dengan tim besar, segalanya bisa terjadi seperti kami harus menderita banyak pelanggaran," sindirnya.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis