English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

09 November 2009

Lanjutan Kompetisi Serie A pekan ke-12


Lanjutan kompetisi Serie A Liga Italy pekan ke dua belas telah menyelesaikan sembilan pertandingannya, minus Inter vs Roma yang akan digelar pada Senin (10/11/09) dini hari. Tidak ada kejutan berarti selain Sampdoria yang ditekuk Cagliari dengan skor 2-0, kekalahan il samp tersebut membuat posisi Rossoneri naik ke peringkat 3 klasemen sementara Serie A Liga Italy yang dalam pertandingan lainnya berhasil menundukan tuan rumah lazio dengan skor 2-1.

Berikut hasil pertandingan lengkapnya.

Udinese 0-1 Fiorentina

Fiorentina bertandang ke Stadion Frilui markas Udinese, Minggu (8/11/2009) malam WIB tanpa sejumlah pemain intinya seperti Adrian Mutu, Alessandro Gamberini, Stevan Jovetic dan Cristiano Zanetti yang cedera.

Gol kemenangan Fiorentina baru tercipta pada pengujung pertandingan dan berbau sedikit keberuntungan. Enam menit sebelum bubaran, tendangan bebas Juan Vargas berbelok karena membentur Giovanni Pasquale. Samir Handanovic terkecoh dan bola melesak ke dalam gawangnya. Gol ini menjadi yang satu-satunya tercipta dalam pertandingan. Hasil ini mengangkat peringkat Fiorentina ke tangga keempat klasemen sementara.

Cagliari 2-0 Sampdoria

Sementara itu Sampdoria untuk ketiga kalinya secara berturut-turut gagal meraih kemenangan di Seri A. Setelah ditumbangkan Juventus 1-5 dan seri tanpa gol dengan Bari, Il Samp takluk 0-2 di tangan tuan rumah Cagliari.

Sampdoria harus bermain sepuluh orang setelah Marius Stankevicius menerima kartu merah. Bermain sepuluh orang Sampdoria bisa menahan serangan-serangan Cagliari. Namun di lima menit terakhir laga pertahanan Sampdoria bobol juga.

I Isolani membuka skor di menit ke-85 berkat sundulan Daniele Conti yang menyambut umpan Alessandro Agostini.

Satu menit menjelang bubaran, Cagliari mengunci kemenangan semenit menjelang laga ditutup lewat Alessandro Matri. Kekalahan ini membuat Sampdoria melorot ke peringkat kelima klasemen sementara.

Bari 1-0 Livorno

Bari mempertahankan penampilan mengesankan awal musim dnegan kemenangan tipis atas tim calon degradasi, Livorno. Gol kemenangan tuan rumah diciptakan Riccardo Allegretti melalui tendangan bebas pada menit keenam.

Bologna 3-1 Palermo

Marcelo Zalayeta beraksi dalam pertandingan ini. Tak hanya mencetak gol pertamanya untuk Bologna, tapi juga membuat dua gol ke gawang Palermo.

Bologna membuka keunggulan pada menit ke-42. Zalayeta berada dalam posisi bebas dan sukses menaklukkan Salvatore Sirigu, menyusul kegagalan sang kiper mengamankan tendangan Marco di Vaio.

Palermo mampu membalas sebelum jeda ketika Simon Kjaer memanfaatkan bola tendangan bebas Fabricio Miccoli.

Empat menit setelah jeda, Bologna kembali unggul ketika Zalayeta mencetak gol keduanya. Kemenangan tuan rumah akhirnya dimantapkan Di Vaio saat pertandingan sudah menginjak tambahan waktu.

Genoa 4-2 Siena

Genoa tampil mengemuka dan tak tertahankan oleh tamunya, Siena. Hernan Crespo memborong dua gol untuk Grifoni, yakni pada menit kedua dan ke-18 pertandingan. Dua gol tambahan tuan rumah lain disumbangkan Raffaele Palladino dan Sergio Floccari. Siena sempat mengejar melalui gol-gol balasan Michele Paolucci dan Massimo Maccarone.

Parma 2-0 Chievo

Seperti halnya tim promosi lain, Bari, Parma mampu mempertahankan posisi bagus di klasemen Serie A. Dua gol dari Cristian Zaccardo dan David Lanzafame memberikan kemenangan bagi tuan rumah. Kini, Parma menempati peringkat kedelapan klasemen dengan jumlah poin yang sama seperti Genoa.

Lazio 1-2 Milan
Baca disini

Atalanta 2-5 Juventus
Baca disini

detiksport.com dan goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



3 komentar:

Harits on 9 November 2009 pukul 08.31 mengatakan...

nice info sob...bravo milan...

To Mangkasara' on 9 November 2009 pukul 13.41 mengatakan...

thanks yah da mampir ke blog aku sob..
nice blog guys..

donasia on 9 November 2009 pukul 15.30 mengatakan...

chelsea,milan its my favorit.Arema its my live

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis