English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

09 November 2009

Bungkam Lazio, Milan ke Posisi 3


Untuk pertama kalinya Milan dapat masuk dalam tiga besar klasemen sementara Serie A musim ini dengan mengalahkan tuan rumah Lazio dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan itu, Milan sukses mengalahkan tuan rumah melalui gol-gol yang diciptakan oleh Thiago Silva dimenit ke-21, memanfaatkan umpan free-kick Andrea Pirlo.

Il Diavollo Rosso menambah keunggulan melalui gol Pato pada menit ke-35 hasil crossing akurat dari R80. Lazio hanya dapat membuat satu gol dan merupakan gol bunuh diri Thiago Silva.

Kedudukan 2-1 bertahan hingga pertandingan usai. Hasil tersebut membuat Milan menduduki posisi ke-3 dalam klasemen sementara Serie A 09/10.

Seusai pertandingan, R80 memberikan pendapatnya kepada Sky tentang formasi 4-3-3 Leo yang membuat Rossoneri kembali bangkit, "Leonardo memainkan sistem baru untuk kami dan kami semua sangat menikmati bermain dengan sistem itu. Di babak pertama kami bermain sangat baik, dan di babak kedua menjadi lebih sulit buat kami"

Tampaknya Ronaldinho telah menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya, itu terbukti dalam beberapa pertandingan terakhir Milan. Pada pertandingan melawan Lazio, Ronaldinho memberikan assist berbahaya bagi Pato yang kemudian menjadi gol.

"Selama karirku, aku tidak pernah berpikir hanya untuk mencetak gol, tapi perlahan aku menjadi pemain yang memberi umpan kepada rekan-rekanku. Tentang musimku dan timnas Brasil? Aku hanya berpikir tentang Milan dan membuat fans senang," pungkas pemain usia 29 tahun itu.

Dengan kemenangan tersebut, membuat Leonardo kembali menargetkan Scudetto, "Secara alami, sejarah yang kami miliki membuktikan bahwa scudetto merupakan kata-kata yang sangat akrab dengan kami," demikian tukas Leonardo seperti dilansir dari Football-Italia.

"Ketika kami tampil menekan dan menyerang, kami sangat bagus. Bila kondisi sebaliknya terjadi, kami cukup kerepotan."

"Mungkin itu risiko dari taktik yang kami gunakan. Mungkin kami masih belum seimbang dan harus berusaha untuk sesegera mungkin menamatkan perlawanan tim lawan," lanjut allenatore berusia 40 tahun itu.

"Scudetto? Yang jelas kami harus terus mempertahankan sikap rendah hati seperti yang telah dicontohkan oleh Pippo Inzaghi dan Mathieu Flamini. Kedua pemain tampil sebagai pengganti dan keduanya langsung memberikan efek positif," tuntasnya.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



2 komentar:

jopi on 9 November 2009 16.42 mengatakan...

yihhhhaaa......forza milan.berkunjung sejenak ke blog sesama penggemar bola. senangnya Milan bisa menang.tapi saya sedih MU kalah..huhuhuuh

hendrie k_bejo on 10 November 2009 13.15 mengatakan...

majuh trs Rosoneri !!

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis