English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

14 November 2009

Laga Sulit Timnas U-19 Melawan Australia


Laga selanjutnya Timnas Indonesia U-19 pada kualifikasi Piala Asia di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung. terbilang lumayan sulit, karena mereka akan menghadapi salah satu tim terkuat di Grup F, Australia.

Menurut Pengamat yang juga komentator sepakbola nasional, Kesit B Handoyo, para pemain "Garuda Junior" harus tetap konsentrasi menghadapi tim yang cukup tangguh tersebut.

"Berat memang melawan Australia. Tapi kemenangan besar dari Taiwan paling tidak bisa menjadi titik balik untuk bisa mengimbangi permainan tim tersebut," kata Kesit.

Cesar Payovich yang menyadari lawan yang akan dihadapi adalah sebuah tim kuat dengan berbagai keunggulan, ia pun meminta pasukannya bersikap tenang. Pelatih asal Uruguay itu juga mengisyaratkan perubahan komposisi starter.

"Bola-bola crossing Australia sangat berbahaya, mereka pasti akan memanfaatkan keunggulan postur. Kita harus bermain tenang dan mencoba mencegah mereka melakukan umpan berbahaya ke kotak penalti. Jika mampu melakukan hal itu, kita memiliki peluang untuk setidaknya memaksakan hasil imbang." jelas Cesar.

"Australia memiliki lima atau enam pemain yang beraksi di Piala Dunia U-21. Tim mereka sangat kuat dan secara fisik kita harus akui berada di bawah mereka. Saya tidak mencari alasan kemungkinan terburuk, tetapi kami akan mencoba memberikan yang terbaik yang dapat kami perlihatkan." lanjut Cesar.

Cesar mengisyaratkan kemungkinan perubahan komposisi di lini depan dan mengatakan Indonesia mengincar posisi ketiga klasemen.

"Lini belakang tim nasional Australia sangat tinggi, mungkin saja saya akan mengubah beberapa hal di lini depan. Bukan saja karena alasan strategi, tetapi untuk melindungi para pemain kita dari berbagai kemungkinan, salah satunya cedera." ungkapnya.

"Kita berharap bisa mendapat sesuatu pada pertandingan nanti sehingga peluang Indonesia untuk menempati peringkat ketiga klasemen grup tetap terbuka."

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis