English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

02 November 2009

Inter Raih Poin Penuh


Inter Milan sukses mengalahkan tuan rumah Livorno, perolehan tiga poin tersebut membuat Inter semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italy.

Nerazzurri kini berselisih tujuh angka dengan Juventus, rival terdekatnya yang kehilangan angka akibat dikalahkan Napoli 3-2, Sabtu lalu.

Pertandingan tersebut dimenangkan Inter dengan skor 2-0, Diego Milito membuka skor menit ke-48 kemudian ditutup oleh Douglas Maicon pada menit ke-80.

Namun kemenangan ini tidak membuat Mourinho menjadi puas, ia mengatakan bahwa Inter Belum 100 persen tampil baik.

"Tim ini bermain dengan baik, tapi seperti halnya tim lain kami juga harus menghadapi masalah cedera. Ada masalah fisik yang membuat kerja keras kami jadi terhambat," tandas Mourinho sesaat setelah pertandingan.

"Kami masih belum menunjukkan penampilan terbaik kami," lanjutnya.

"Pertandingan ini menjadi pertandingan terbaik Vieira saat berada di tim saya. Jika dia dalam kondisi terbaiknya dan bisa bekerja keras, dia akan menjadi pemain yang luar biasa. Hari ini dia menunjukkan performa maksimal," puji Mourinho.

Berikut hasil pertandingan lainnya.

Cagliari 3 - 0 Atalanta

Nene memborong dua gol; menit ke-33 dan 36. Alessandro Matri mengeksekusi penalti menjadi gol ketiga menit ke-45.

AS Roma 2 - 1 Bologna

Fans Giallorossi dibuat terdiam ketika Martins Adailton membuat Bologna unggul lebih dulu menit ke-32. Di pinggir lapangan, pelatih Claudio Ranieri gundah, dan terus berteriak-teriak.

Namun kerisauan fans tuan rumah hanya berlansung tiga menit. Mirko Vucinic menyamakan kedudukan menit ke-35. Menit ke-52, Simone Perrotta membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk tuan rumah.

Cagliari 3 - 0 Atalanta

Cagliari merangkak ke posisi delapan di klasemen sementara, setelah mencetak kemenangan ketiga berturutan. Kali ini giliran Atalanta yang dibantai tiga gol tanpa balas.

Nene memborong dua gol; menit ke-33 dan 36. Alessandro Matri mengeksekusi penalti menjadi gol ketiga menit ke-45.

Chievo 1 - 1 Udinese

Chievo memperlihatkan lagi anomalinya; kesulitan meraih tiga angka di depan pendukung sendiri, tapi piawai meraih kemenangan di kandang lawan.

Antonio Floro Flores membuka skor untuk Udinese menit ke-27. Chievo susah payah menyamakan kedudukan lewat Mario Yepes menit ke-70.

Fiorentina 3 - 1 Catania

La Viola mengakhiri catatan buruk di empat laga, dan mulai mengancam tim-tim di atasnya, dengan melumat Catania 3-1.

Marco Marchionni membuka skor ketika laga berusia empat menit. Keunggulan tuan rumah bertahan sampai babak pertama usai. Di babak kedua, La Viola sempat dikejutkan gol cepat Giuseppe Mascara yang membuat kedudukan 1-1.

Cesare Prandelli sempat gundah menghadapi situasi ini, tapi tidak melakukan pergantian pemain. Hanya Pel Koldrup yang masuk menggantikan Mario Santana di menit ke-45.

Marchionni membuat tuan rumah unggul lagi menit ke-69. Selagi Elefanti berupaya menyamakan kedudukan kali kedua, Alberto Gilardino memperbesar keunggulan empat menit sebelum laga berakhir.

Sampdoria 0 - 0 Bari

Bari bukan tim yang memiliki banyak peluang memenangkan laga tandang melawan tim-tim mapan. Tapi ketika peluang itu tersedia di kandang Sampdoria, mereka tidak bisa memanfaatkannya.

Sampdoria 0 - 0 Bari

Bari bukan tim yang memiliki banyak peluang memenangkan laga tandang melawan tim-tim mapan. Tapi ketika peluang itu tersedia di kandang Sampdoria, mereka tidak bisa memanfaatkannya.

Siena 1 - 1 Lazio

Lazio kini hanya dua angka dari zona degradasi, setelah kali kesembilan tak bisa meraih tiga angka. Namun pelatih Marco Baroni cukup senang membuat debutnya dengan satu angka.

Stefano Mauri membuka skor untuk Lazio ketika laga berusia delapan menit. Massimo Maccarone membalas menit ke-32.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

jopi on 2 November 2009 19.10 mengatakan...

siiip nice to inter.tetep saja saya pendukug milanistihehehehhe

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis