English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

02 November 2009

Cassano Ancam Tinggalkan Il Samp


Pemain mana yang tidak sakit hati jika sudah mengerahkan segala kemampuannya untuk kebangkitan timnya, hal tersebut dialami oleh Antonio Cassano yang mendapat siulan ejek dari tifosi il samp ketika ditahan imbang oleh Bari di Luigi Feraris.

Penampilan bagus selama tiga musim membela il samp yang membawa Sampdoria ke papan atas dan final coppa (musim lalu) tidak dihargai tifosi membuat Cassano mengancam meninggalkan Sampdoria.

“Di sini saya sudah melakukan yang terbaik,” kata Cassano kepada Citta di Genova.

“Di tiga atau empat pertandingan sebelumnya, suporter selalu mencemoohku setiap waktu. Bahkan ketika Sampdoria berada di tempat kedua di klasemen dan pastinya tidak akan menyalip Inter (Milan).”

“Ini terjadi di Roma dan juga di Madrid. Jika ini terus berlanjut saya akan membereskan semua dan pergi dari sini.”

Presiden Giuseppe Marrotta pun muncul memberikan tanggapannya untuk membela Cassano.

Seperti dilaporkan Sky, Senin (2/11), Marrotta berpendapat jika Cassano memang tidak layak mendapatkan perlakuan tersebut dari fans.

"Dia tidak pantas mendapatkan siulan dari sejumlah kecil dari penonton itu. Mereka hanyalah minoritas dan Cassano berbicara langsung pada mereka," ungkap Marrota.

"Jangan terlalu berlebihan. Pernyataan Cassano adalah pernyataan dari seseorang yang menaruh perhatian. Dia hanya mengatakan apa yang ada di dalam dirinya," tandasnya.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis